Sunday 4 December 2011

We Got Married : Kang So Ra memberikan Leeteuk sebuah misi

Pemain muda "Sunny", Kang So Ra, baru-baru ini memberikan sebuah misi baru untuk leader Super Junior, Leeteuk.

Pada episode MBC We Got Married yang ditayangkan pada tanggal 3 Desember, kencan pasangan baru di sekolah yang mulai ditayangkan minggu akhirnya dilanjutkan. Pasangan ini memiliki waktu yang berkualitas, mewawancarai satu sama lain dengan mic mainan untuk bersenang-senang di lantai atap sekolah.

Lee yang pertama-tama mewawancarai Kang, berpura-pura bahwa ia adalah seorang reporter dari sebuah acara program hiburan. Ketika ditanya "bagaimana dengan suamimu?", pemain muda itu menjawab, "Aku bukan orang pemaaf. Aku akan memberimu kesempatan daam misimu yang gagal."

Misi itu adalah membuat sebuah bentuk cinta antara lovebirds. Dan Leeteuk telah gagal dalam menyelesaikan misinya itu.

Jadi Kang memberinya misi lain dimana suaminya harus membuat bentuk topeng batman dalam penampilan publik mereka. Lee terlihat malu, tapi Kang mengatakan, "Kau gagal menyelesaikan misi terakhir. Jadi kau layak mendapatkannya. Aku merasa sedikit kecewa. Dan aku kira misi ini bukan masalah besar."

Tapi, dalam satu menit, Kang mungkin merasa kasihan padanya, ia mengubah misinya menjadi lebih mudah. Suami lemah lembut itu berjanji bahwa ia bahkan akan melakukan gerakan batman jika memungkinkan.

Sementara itu, Kim dan Park mencoba bermain peran untuk berada di sepatunya masing-masing. Begitu juga dengan Eunjung dan Jang Woo yang mengundang ibu Eunjung ke rumah mereka.

Source: TV Report
Via Korea.com, Asianfansclub
Indotrans by maulmaulidaa@asianfansclub

No comments:

Post a Comment