Thursday 29 December 2011

IU Mengaku Bahwa Ia Dipanggil Babi Pada Saat Debut Stagenya


Penyanyi IU berbagi pengalamannya tentang bagaimana ia dihina pada saat debut stagenya.

IU, yang muncul pada episode 27 Desember di 'SBS Strong Heart', mengatakan,"Ada dua kali dalam hidup saya yang dimana saya akan menangis".

"Saya sangat nervous pada saat perform debut stage dan kalimat pertama yang saya dengar adalah sekumpulan orang yang mengejek saya" Kenang IU. "Dari arah yang berbeda, aku mendengar hal-hal seperti," Kembalilah dan praktek sebelum Anda datang' dan' dia seperti babi'" ungkapnya malam itu, seluruh guest merasa kasihan kepadanya.

"3 menit dari lagu saya terasa sangat panjang" dan "sekarang, saya benar-benar bahagia bahkan jika hanya mendengar satu suara kecil dari dukungan. Semua yang saya inginkan hanya untuk menampilkan stage yang baik", kata IU, menunjukkan image dewasanya.

Setelah itu, IU berbagi cerita tentang dirinya yang akan menangis pada saat mempromosikan lagu hitnya," Good Day".

IU mengatakan, "Ada seorang penggemar yang datang untuk menghiburku saat itu.Dia adalah seorang wanita dan datang seorang diri hanya untuk menghiburku."Ucapnya mengungkapkan rasa terimakasihnya pada gadis itu."Pada hari itu, saya menang di Music Bank.Dibandingkan ayah dan ibu saya, hal pertama yang saya lakukan adalah mengucapkan terima kasih terhadap teman itu(fans)"

"Saya bukan tipe orang yang ambisius, tetapi karena fans itu, saya berpikir sendiri, "Saya akan menjadi penyanyi yang akan menghibur penggemar saya melalui suara saya dan mengambil tanggung jawab itu" katanya,sambil menerima tepuk tangan dari tamu yang hadir.

Mia Debut Stage



Good Day Stage (IU mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans wanita itu pada winning speechnya " Dan juga, sekarang, yang duduk sendiri di sudut sana,..... wanita...fans wanita yang duduk sendirian dan menghiburku dengan suara yang keras, terima kasih" ucapnya sambil menahan rasa harunya)



Source :WEheartIU
Via :asianfansclub
Translate by : Melloviciousica@asianfansclub 

No comments:

Post a Comment