Wednesday 21 December 2011

IU menceritakan pengalamannya pada saat mellihat hantu

penyanyi IU mengejutkan tamu di 'SBS Strong Heart' dengan menyatakan bahwa dia prnah melihat hantu.

Pada episode yang akan ditayangkan pada tanggal 20 Desember, IU mengatakan bahwa ia melihat hantu ketika merekam lagu barunya, "You & I".

"Ada pertengkaran kecil dengan komposer lagu, jadi kami membatalkan sesi rekaman pada saat iyu. Saya melihat bahwa manajer saya menuju ke bilik rekaman, tetapi ketika saya cek, tidak ada siapa pun disana. Dia keluar dari sebuah ruangan yang berbeda, "katanya, mengejutkan semua orang yang ada di acara tersebut .

"Dan ketika aku sedang tidur di asrama ketika rekaman "Good Day ", saya merasa seseorang berbisik " ​​Aku mencintaimu " dan meniup ke telingaku. Aku melihat hantu dimimpi saya di kemudian hari, dan ia sangat tampan, "lanjutnya.

Dia membuat takut semua orang di acara itu ketika dia menjelaskan lagi bahwa ia melihat hantu. "Aku bermimpi di mana Seo In Young unni terus berjalan ke arah saya tertawa dalam nada yang tinggi.Tiba-tiba aku punya perasaan bahwa ini hanya mimpi . Aku membuka mata dan melihat seorang gadis duduk di samping tempat tidurku. Rambutnya acak-acakan dan mengenakan pakaian tua longgar. Dia melihat ke bawah, tetapi pada saat itu,ia mengangkat kepalanya ... dan dia adalah aku. Aku begitu takut dan mengatakan kepada CEO bahwa saya benar-benar tidak tahan tinggal di sana lagi dan aku bahkan melihat diriku. Jadi, ia mengizinkan saya untuk pergi dan tinggal di rumah. "

IU mengungkapkan bahwa sesama labelmates nya Sunny Hill saat ini menggunakan asrama itu,dan mereka juga mengalami hantu sama yang berbisik "​​aku mencintaimu".

via: allkpop, Asianfansclub
frhnyulistioni@asianfansclub

No comments:

Post a Comment