Friday 23 December 2011

Lineup untuk SBS 2011 Korean Music Festival

SBS telah dikonfirmasi lineup untuk Festival Musik Koreas mereka, diatur untuk berlangsung pada tanggal 29 Desember di 08:50 KST di KINTEX di Ilsan.

Seniman yang telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam tahun ini di SBS KoreaMusic Festival meliputi TVXQ, Super Junior, Girls ‘Generation, 2NE1, Beast, Wonder Girls, Kara, CNBLUE, T-ara, IU, Lee Seunggi, Kim Hyun Joong, 4minute, f(x), Brown Eyed Girls, Davichi, Top Teen, G. NA, U-Kiss, Infite, Dal Shabet,dan A Pink.

Laporan pejabat SBS TV melalui telepon bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk tahap konsep ”Hallyu” untuk festival dan mengharapkanbanyak seniman tahap bersama ’selama pertunjukan.

MC resmi untuk menunjukkan belum dikonfirmasi, namun. Selama 2 tahun terakhir, Super Junior Kim Heechul telah menjadi salah satu MC utama untuk SBSMusic Festival (Gayo Daejun), tetapi saat ini ia sedang bertugas melayani negara sebagai personelpublik setelah memasuki kamp latihan militer beberapa bulan lalu.

CNBLUE Jung Yonghwa, bersama Heechul, juga telah MC untuk SBS Music Festival dua tahun terakhir, dan dia diperkirakan akan mengambil peran untuk waktu 3 minggu depan. Seorang pejabat dari badan CNBLUE berkata, ”CNBLUEAsia Tour dimulai minggu depan dan mereka akan memiliki jadwal sibuk.”

Sementara itu, MBC Music Festival 2011 Korea akan tayang pada 31 Desember, sementara KBS akan menggelar festival musik mereka pada 30 Desember.

Selain Festival Musik Korea ditayangkan akhir pekan depan, para penggemar hiburan Korea bisa berharap untuk juga menonton dan mendengar berita mengenai berbagai Drama Awards Hiburan.

take from koreaboo
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment