Saturday 14 January 2012

‘Dream High 2′ merilis poster terbaru dengan mengungkapkan dua member lainnya

Drama ”Dream High 2″ akhirnya memperkenalkan seluruh pemain. Hari ini, CJMedia merilis sebuah poster baru untuk drama. ”Dream High 2″

Poster yang dirilis telah menarik banyak perhatian karena aktor pendatang baru JB dan Key East Entertainment Park Seo Joon, mereka akan bergabung bersama kelompok Eden.

Empat member dalam poster - T-ara Park Ji Yeon, JB, Sistar Hyorin, dan Park Seo Joon akan berperan sebagai idola terbaik Korea, sementara 2AM Jung Jin Woon dan Kang Sora di akan memainkan dua siswa musik .

JB akan memainkan peran sebagi idola perfeksionis dan berbakat, sementara Park Seo Joon akan mengambil peran sebagai Si Woo, seorang idola yang tampan namun memiliki sifat iblis yang dengan mudah bisa membuat bergetar hati seorang gadis dengan senyum yang membunuh.

Park Ji Yeon berperan sebagai Lian, seorang member kelompok gadis populer Hershe, yang juga bercita-cita untuk suatu hari menjadi ”Ratu dari Festival Film Cannes,” tetapi tidak memiliki kemampuan akting untuk melakukannya.

Hyorin yang berperan sebagai Nana memiliki bakat alami untuk menyanyi dan kepribadian yang sangat dingin dan santai. Kang So Ra mengambil peran sebagai Shin Sung Hae, seorang siswa canggung dari latar belakang belajar musik namun hanya melalui buku dan menulis.

Terakhir, Jin Woon memainkan peran sebagai Yoo Jin, seorang siswa bermasalah, bercita-cita untuk menjadi bintang rock
 
Park Jin Young akan berperan sebagai salah satu guru di SMA Art Kirin, yang dalam situasi keuangan yang mengerikan dan diancam untuk ditutup.

Season kedua akan menampilkan persaingan musik pertempuran dance antara bintang idola papan atas, dan siswa bermasalah di sekolah. Drama ini juga dibintangi Ailee, After School Gahee, Kim Ji Soo, Choi Yeo Jin, dan lain-lain.

source : Soompi
take from koreanindo
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment