Monday 26 December 2011

SNSD & KARA Menempati Posisi 10 Besar Chart Ringtone Jepang

SNSD dan KARA semakin populer di Jepang dengan sekali lagi menempatakn diri dalam 20 besar musik chart akhir tahun di negeri sakura tersebut.

Menurut data tahunan yang dirilis Asosiasi Industri Rekaman Jepang, hanya SNSD dan KARA artis Korea yang masuk daftar 10 besar teratas untuk peringkat ringtone 2011.

Peringkat yang disusun dari 15 Desember 2010 – 13 Desember 2011 tersebut memperlihatkan single KARA, “Mister” berada diperingkat ke-6 lagu yang paling sering didownload kemudian diikuti SNSD dengan “Gee” diperingkat ke-7.


SNSD menutup peringkat 10 besar dengan berada tepat diurutan ke-10 untuk single “Mr. taxi” sementara single KARA “Go Go Summer” mengikuti diposisi ke 11. Diperingkat bawah, KARA “Jumping” dan “Jet Coaster Love” masing-masing menempati posisi ke 22 dan 23 kemudian “Winter Magic” diposisi ke-65, sedangkan “Run Devil Run” SNSD berada pada peringkat 71. 

Sementara itu, baik KARA maupun SNSD, keduanya akan tampil dalam acara musik spesial 62 tahun NHK “red & White Song Battle” bersama TVXQ pada 31 Desember mendatang.

Source : DKP
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment