Sunday 4 December 2011

Super Junior Leeteuk Mencoba Lebih Akrab dengan Istrinya

Pada 3 desember di MBC “We Got Married”, Super Junior Leeteuk mencoba untuk lebih akrab dengan istrinya, Kang Sora, setelah kencan sekolah mereka.

Meskipun ini menyenangkan namun ini akan berakhir. Pasangan ini harus meninggalkan tempat mereka berkencan setelah kencan mereka berakhir karena Leeteuk memiliki kegiatan yang telah di jadwalkan.Namun mereka tidak ingin meninggalkan satu sama lain, keduanya tampak sedih dan ragu-ragu untuk saling meninggalkan.

Leeteuk tiba-tiba mengulurkan tangannya kepada Kang Sora dan berkata “aku ingin tetap berada di dekatmu”, dia memintanya untuk mendekat.

Selama episode ini,Leeteuk menunjukan kepada Kang Sora video dari penampilannya di Konser SM Town New York. Di Video ini ada foto Leeteuk pribadi ketika berada di bandara, pesawat, Hotel, dan di Panggung.

Sesama artis yang satu label dengan Leeteuk, seperti TVXQ, Super Junior, Boa, Kang Ta, SNSD, dan SHINee menunujukan kecemburuan mereka terhadap pernikahannya ini.

SHINee Key mengatakan, “Sora, nikahi aku”, sementara SNSD Yoona dan Tiffany mengatakan “Tolong rawat dia”, dan “Kalian harus menjadi kuat.”

SOURCE: sup3rjunior.com
INDTRANS: veechiera@ASIANFANSCLUB
via : Asianfansclub

No comments:

Post a Comment