Sunday 4 December 2011

Heo Kyung Hwan mengungkapkan bahwa dia menyukai Miss A Suzy

Komedian Heo Kyung Hwan mengungkapkan bahwa dia menyukai Suzy Miss A.

Baru-baru ini dalam wawancara dengan life style magazine Single, ia mengaku, "Suzy adalah tipe ideal saya."

Dia memintanya untuk bekerja bersamanya dengan mengatakan, "Dalam siaran sebelumnya, saya mengungkapkan bahwa Suzy adalah tipe ideal saya. Aku merilis dua album resmi sejauh ini, dan di album ketiga, saya ingin merekam sebuah lagu duet dengan Suzy. "

Heo menjelaskan, "Saya tidak mencoba untuk melakukan apa pun. Aku hanya menyukainya sebagai penggemar. "

Netizens berkomentar: "Saya pikir Heo Kyung Hwan ada sesuatu yang mengungkapkan bahwa dia menyukai Suzy." "Mereka memiliki perbedaan usia yang panjang. Apakah mereka menjadi pasangan yang baik? "" Saya tidak berpikir Suzy akan menerima untuk bernyanyi duet. "

Saat ini, Heo dia adalah operasi perusahaan chicken breast dan menerbitkan sebuah buku diet yang disebut " Heo Kyung Hwan’s Delicious Diet."

SOURCE: Korea
INDTRANS: Top Billboard The Greatest@ASIANFANSCLUB
via : Asianfansclub

No comments:

Post a Comment