Tuesday 27 December 2011

Kaki Terlalu Kecil dan Jenjang, SNSD Dibuatkan Boots Spesial

SNSD dikenal sebagai girlband dengan 9 perempuan yang bertubuh kurus dan berkaki jenjang. Sebuah perusahaan boots yang biasa membuat sepatu untuk SNSD mengaku pihaknya membuat ukuran spesial untuk kaki SNSD. Seperti apa?

SNSD terbiasa memakai sepatu boots untuk beberapa penampilan mereka. Seperti saat menghadiri konferensi pers di Singapura dalam gelaran ’2011 Girls’ Generation Tour’. Boots dipadukan dengan setelan lace berwarna putih.

Boots tersebut ternyata dibuat spesial untuk SNSD. Bagaimana tidak, boots itu harus dibuat dengan ukuran yang pas untuk kaki mereka yang kecil dan jenjang. Ukuran lebarnya ternyata lebih kecil 5 cm dan lebih tinggi 5 cm dari sepatu boots normal.
“Kami menerima ukuran kaki SNSD dan membuat boots-nya spesial. boots itu lebih sempit 5 cm untuk lebar dan lebih tinggi 5 cm dari boots normal,” ujar juru bicara Perche, merek sepatu yang mendesain sepatu-sepatu SNSD dilansir Soompi, Selasa (27/12/2011).

Dengan ukuran sekecil itu, tak semua orang bisa mengenakan ukuran yang sama dengan SNSD. “Hampir tidak mungkin untuk seseorang dengan bentuk badan normal untuk bisa cukup mengenakan boots tersebut,” pungkas juru bicara tersebut.

artikel full credit from : hot.detik.com
Picture from : sonems.net
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment