Sunday 25 December 2011

Dara 2NE1′s Christmas Selca

Pada tanggal 25 Desember dini hari ( 00:01 malam waktu setempat), Sandara Park 2NE1 mengupdate me2daynya dengan selca dan ucapan Hari Natal.
와아아아~!^_^드디어 크리스마스네요!짝짝짝!!!아하하하..집에서 하루종일 뒹굴고 자다보니 다크서클작렬인 쌩얼에 부시시한 머리지만..ㅠ.ㅠ그래도 랙잭이들에게 인사하고싶어서 찍엇어용!아하하하..왠지 어글리가 듣고싶네요!풉..울 사랑하는 랙잭이들!메리 크리스마스~!^.^

Waaa~!^_^ Akhirnya Hari Natal! Jjak jjak jjak!!! Hahaha.. Aku tidur seharian berputar-putar di sekitar rumah meskipun hari sudah gelap dan aku sangat sibuk.. ㅠ.ㅠ Tapi aku ingin mengucapkan salam kepada seluruh BlackJack! Ahahaha.. Aku ingin dengar bagaimana jeleknya aku! Phuf.. BlackJack tersayang menangis! Marry Christmas~!^.^

source: Dara 2NE1′s me2day | Translate by @SBayugiri | TAKE OUT WITH FULL CREDIT
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment