Tuesday 27 December 2011

BEAST Konser di Indonesia 2012

Boyband BEAST mengumumkan negara yang akan dikunjungi pada tur mereka tahun 2012 mendatang. Beruntung, Indonesia masuk dalam daftarnya.

Agensi BEAST Cube Entertainment mengumumkan negara yang akan dikunjungi pada sesi jumpa pers tentang rencana Cube tahun 2012 mendatang. Sejauh ini, 14 negara dan 21 kota sudah dipastikan akan dikunjungi band yang digawangi Doojoon, Hyunseung, Junhyung, Yoseob, Gikwang, dan Dongwoon itu.
 
BEAST rencananya akan memulai tur di Seoul, Korea Selatan pada 4 Februari. Dilanjutkan dengan Jerman (Berlin), Inggris (London), Spanyol, Amerika (New York, Los Angeles, San Francisco), Kanada (Vancouver, Toronto), Singapura, Jepang (5 kota), Thailand (Bangkok), China (Shanghai), Taiwan, Indonesia, Hong Kong, dan Filipina.

Sementara itu, Brazil dan Argentina belum bisa dipastikan. Menurut CEO Cube, demi memaksimalkan tur BEAST tersebut, mereka akan membawa sendiri perlengkapan konser mereka seperti layar LED dan efek 3 dimensi.

Dilansir AllKPop, Selasa (27/12/2011) Yeosob berkomentar dalam sesi jumpa pers tersebut, “Aku bangga BEAST bisa tampil di seluruh dunia, bukan hanya di Korea. Kami akan bekerja keras menampilkan yang terbaik.”

Taken Full Credit : hot.detik.com
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment