Saturday 31 December 2011

BEAST mengucapkan terima kasih atas kemenangan ‘Song Of The Year’ di KBS Gayo Daejun

Pada KBS Music Festival 2011 tadi malam, BEAST mendapatkan penghargaan sebagai ‘Song of the Year ” dengan’ Fiction ‘

Setelah itu, Para member BEAST membuat ‘spam’ melalui account twitter mereka dengan ucapan terima kasih untuk B2UTY . Fans (termasuk fans internasional) diizinkan untuk mengirimkan sms, yang menentukan pemenang pada malam itu.

Berikut adalah berbagai tweet ucapan terima kasih mereka

Doojun: ”Ya Tuhan … ..,, B2UTY kalian adalah yang terbaik … … Sungguh..”

Junhyung: “Ah … Aku masih tercengang … Terima kasih banyak B2UTY … Aku akan berkata, terima kasih banyak .. B2UTY saya sungguh berterima kasih banyak … B2UTYs ”&” Woo Sin Hyung dan Tiger Hyung harus menerima ucapan selamat juga! Dia Dia Dia ”

Dongwoon: “Aku akan gila, sungguh. Aku masih tidak bisa percaya. Terima kasih banyak … Aku akan membalas kalian, aku mencintaimu B2UTY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ♥ Dan juga, Gi Kwang-hyung Selamat untuk penghargaan pendatang barumu !!!!! Ah air mata keluarTT ”

Yoseob: “Ah … Karena B2UTY aku selalu senang … .. Terima kasih … .. Aigoo ..TT Aku akan bekerja lebih keras !!!!!!! latihan dengan hati yang gembira! Aku mencintaimu B2UTY ♥ ”

Source : Korea.com
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment