Tuesday 27 December 2011

ZE:A menggelar konser amal pertama

Sebelum para member ZE: A hadir di atas panggung untuk ‘ZE:A’s 1st Anniversary Party Concert-Na:Num‘ di AX-Korea pada 26 Desember, ZE: A mengadakan konferensi pers untuk menjawab beberapa pertanyaan dan memberikan beberapa pesan untuk fans mereka .

Moon Junyoung mengatakan, “Terima kasih untuk semua yang telah datang ke konser kami meskipun cuaca dingin. Kami akan bekerja untuk membuat malam ini menjadi penampilan yang beragam untuk menunjukkan sisi diri kami yang belum pernah dihadirkan sebelumnya kepada kalian. Kami tidak akan mengecewakan kalian dengan penampilan yang kuat dan keterampilan musik. ”

“Anda juga akan dapat melihat para member kita sendiri melakukan DJ” lanjutnya. Kwanghee menambahkan, “Sama seperti bagaimana konser kami yang berjudul ’Na: num’ (berbagi dalam bahasa Korea), acara ini adalah penampilan untuk amal.  Kami akan menampilkan yang terbaik untuk memberikan kepada mereka yang kurang beruntung, jadi kami berharap orang lain akan dapat memiliki hati yang sama saat mereka menonton penampilan kami. ”

Konser tersebut berhasil mengumpulkan 2.000 penonton dan keuntungan dari penampilan tersebut akan disumbangkan untuk anak-anak yang kurang beruntung . Pesta akhir tahun ini dalam upaya untuk merasakan sukacita dalam memberi bersama dengan fans mereka.
 
Good People International (GPI), sebuah LSM Korea Selatan, secara aktif mendukung ZE:A dan menciptakan sebuah program amal bahwa ZE:A dapat terus melakukannya untuk penggemar mereka.
Perusahaan besar seperti Binggrae, Wafflebant, PlayMonsters menyumbangkan produk mereka untuk dijual di acara tersebut dengan harga diskon, dan keuntungan disumbangkan GPI. 

Source : Allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment