Saturday 14 January 2012

Sitcom SHINee Minho “Salamander Guru and Shadow” Rilis Stills Pertama

Sitkom pertama SHINee Minho , SBS ”Salamander Guru and Shadow,” merilis batch pertama yang pemotongan masih hari ini. Foto-foto berasal dari film yang berlangsung pada tanggal 3 Januari.
 
Rekaman pertama adalah tentang sebuah adegan dimana Lee Byung Joon, yang nyata ”Salamander Guru” yang menderita demensia, berkeliling mengangkat rok seorang perawat dan model. Dia digambarkan karakter sesat nya dengan baik, membawa ulasan positif dari seluruh rangkaian.
 
Anggota staf juga mencatat bahwa Lee Byung Joon memimpin seluruh kru untuk menciptakan suasana kehidupan keluarga, bahkan membawa paket panas portabel ke mulut Minho untuk membantu pengucapannya dalam cuaca dingin.
 
Para aktor komik veteran, Oh Dal Soo Hee Won dan Lim, juga memainkan karakter mereka realistis,menyebabkan semua orang di set untuk meledak dalam tawa seluruh sesi syuting keseluruhan.
 
“‘Guru Salamander dan Shadows’ bukan hanya komedi situasi biasa tentang teman, kekasih, dan keluarga. Ini adalah cerita komik yang melibatkan misteri dan penjahat. Meskipun cuaca dingin, semua pemain bekerja keras untuk itu, jadi kami berharap acara ini menjadi ’daebak,’ ”kata kru produksi.
 
Episode pertama dari ”Salamander Guru dan Bayangan” akan tayang pada 27 Januari.
 
source : forevershiningsginee
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment