Friday 23 December 2011

Fans Mengirimkan 2,441 kg Beras untuk Ucapan Selamat untuk Tiffany Debut Musikal di 'FAME'!

Fans SNSD dan Tiffany dari berbagai negara mendonasikan total 2,441 kg beras untuk mengucapkan selamat sehubungan dengan penampilan pertama Tiffany untuk musikal 'FAME' pada 21 Desember di Olympic Park.

Untuk mengucapkan selamat untuk debutnya Tiffany di musikal, tidak hanya fans dari Korea tapi dari berbagai negara, mengirimkan 2,441 beras ucapan selamat. J-Sone Jepang mengirimkan 801 kg sementara situs fans Jepang sosipen,net mengirimkan 500kg. Tiffany House & Sone dari Taiwan mengirimkan 300kg sementara China dan Hong Kong masing-masing mengirimkan 100kg. 620kg dikirim oleh fans Korea, dengan 20kg dari pengirim misterius.
Staff dari musikal 'FAME' berkomentar, "Fans dari Korea dan beberapa negara meminta kami untuk menerima ucapan selamat sejak ini bulan lalu, tapi kami tidak menerima semuanya karena kami tidak punya tempat lagi. Musikal 'FAME' menerima total 8,546kg beras ucapan selamat, tidak hanya dari fans Tiffany, tapi juga dari fans Eunhyuk, JungMo dan Lina. Ini, sangat hebat, Beras ucapan selamat untuk sebuah musikal telah diterima."

Setelah musikal selesai, beras ucapan selamat mereka diterima dan akan disumbangkan untuk yang membutuhkan.

'FAME', sebuah cerita impian dan tujuan seorang pemuda, akan tampil sampai 29 Januari.
 
Cr: Sports Chosun
Kor-Indo Trans : HwangTaeyoung@AsianFansClub
via : Asianfansclub

No comments:

Post a Comment