Tuesday 27 December 2011

Siapa Penghasilan Terbesar Masing-masing Member Girls Generation ?

Girls ‘Generation yang tak dapat disangkal model iklan top di dunia hiburan tahun ini, tetapi di antara sembilan member ini, siapa yang mendapatkan pendapatan paling di antara member lainnya ?

Pada 22 Desember 09 PM di chanel KST, program hiburan informasi TVN itu, ‘eNews’ ‘Most Watched News’ berjudul akan berfokus pada pendapatan individu para gadis-gadis tersebut ‘.

Seiring dengan Lee SeungGi, Girls ‘Generation baru-baru ini terpilih sebagai model iklan terbaik di tahun 2011. Rahasia di balik itu adalah tidak lain dari fakta bahwa kelompok itu sendiri adalah sangat dicintai oleh orang-orang dari semua kalangan umur. Karena berbagai kepribadian mereka ‘yang unik, mereka selalu menerima tawaran untuk mempromosikan produk yang berbeda.

Di antara sembilan anggota, Jessica dan Tiffany mereka berdua berada di peringkat ke 4 berdasarkan penghasilan individu. Dengan partisipasi mereka dalam musikal ‘Legally Blonde’ (Jessica) dan ‘FAME’ (Tiffany), mereka dibayar sekitar 3 juta Won dalam biaya performanc per acara. Dari 10 pertunjukan, biaya total penampilan menghasilkan sekitar 30 juta Won masing-masing.

Taeyeon, yang memiliki kemampuan bernyanyi yang paling luar biasa, datang di peringkat ke 3. Dia juga sebagai DJ Radio dan berakting dalam ‘Midnight Sun’ musikal. Dari penampilan radionya, dia menerima biaya sebesar 400.000 Won per acara. Jadi, setelah dua tahun, biaya total yang dikumpulkan disimpulkan sampai 288 juta Won. Untuk penampilan musik, dia mendapatkan jumlah lebih lanjut sekitar 30 juta Won.

Di posisi ke 2, itu adalah tidak lain dari maknae, Seohyun. Gambaran dan kepolosan Seohyun adalah favorit di antara para pengiklan. Biaya penampilan untuk bintang meningkat dalam iklan produk kosmetik ‘adalah sekitar 1-200 Won per iklan. Jika Seohyun dibayar 200 juta Won per iklan, ia akan menerima biaya diperkirakan 400 juta Won untuk dua iklan difilmkan.

Siapa di antara anggota yang tersisa (Yuri, Sunny, Yoona, Sooyoung dan Hyoyeon) mendapatkan pendapatan paling di Girls ‘Generation? Para anggota yang menuai dalam pendapatan diperkirakan sekitar 3 milyar Won adalah Yoona, dengan iklan , drama yang di bintanginya.

Source: cj.net
Credit: fanwonder
Taken From : dkpopnews.net
Trans Indo: diina@koreanchingu
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment