Friday 30 December 2011

CF Big Bang untuk GMarket Akhirnya Dirilis !


2 hari yang lalu diberitakan kalau Big Bang & GMarket merilis video pembuatan untuk CF baru.

Dan hari ini mereka merilis CF 30 detik untuk 2012 GMarket, yang mendapatkan 12% diskon selama 12 bulan di tahun 2012 untuk orang yang berumur 20 tahun.

Video pertama menunjukkan sang leader, G-Dragon , yang bertanya kepada Seungri," Berapa kali pukulan yang kau inginkan?". Seungri menjawab,"20", dan Taeyang dengan bingung bertanya,"20?"


Video ke-2 menunjukkan kemampuan akting T.O.P dengan berteriak marah," Kenapa kau memilih bertengkar denganku? kenapa hanya aku?!". Kemudian suasana sedemikian berubah dengan Daesung menjawab,"Ini adalah 12 karena kau berumur 20 tahun."


Video terakhir, dan ini lebih lucu, dengan ada G-Dragon dan T.O.P yang beradu mulut. Ini semua berawal ketika G-Dragon bertanaya," Ada apa hari ini?", T.O.P menjawab,"Bermain kata (sebuah game yang melanjutkan kata sebelumnnya yang diucapkan atau menggunakan suku kata terakhir sebagai suku kata awal).

T.O.P memulai "ee shib"('20' dalam bahasa Korea), dan berpikir sebentar, G-Dragon menjawab,"shib ee"('12'). T.O.P sekali lagi menjawab," ee shib"(karena suku kata terakhir 'shib ee' adalah 'ee'). G-Dragon sekali menjawab,"shib ee", dan game ini berlangsung hanya di 2 kata itu.



Ini terlihat kalau VIP tidak hanya menikmati extra diskon 12% ditahun 2012, tapi juga dapat pernak-pernik iklan GMarket.

Source + image : GMarket Youtube
Cre :Allkpop
Via : asianfansclub
Ind Trans by: tsatsasoeun@asianfansclub  

No comments:

Post a Comment