Wednesday 28 December 2011

Super Junior Leeteuk Menyampaikan Rasa Terima Kasihnya Untuk Menutup Tahun Ini


Leeteuk Super Junior mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada para penggemar karena ini tahun 2011 adalah tentang keberangkatannya.


Pada tanggal 28 Desember, Leeteuk memposting tweet dengan ucapan terima kasihnya yang mendalam :" Saya tidak bisa lebih berbahagia tahun ini. Tahun 2011 adalah tahun terakhir dari usia dua puluhan. Mereka mengatakan bahwa kehidupan pria dimulai di usia tiga puluhan. Untuk membalas cinta dan dukungan yang terus-menerus, aku tidak akan pernah berhenti berlari untuk menjadi Leeteuk lebih baik. Aku akan membuktikan kata-kata itu untuk kalian. Terima kasih banyak untuk kalian semua."

"Mendekati akhir usia dua puluhan, memang benar bahwa pikiranku kemana-mana. Tolong sayang saya! saya tidak dapat mengenali apa yang ada dalam pikiran saya sekarang." tambahnya.

Leeteuk ternyata 30 tahun depan. Itu sudah berlalu delapan tahun sejak ia memulai debutnya. Dia sekarang terlihat sebagai salah satu penyanyi 'idola' yang senior.

Dia saat ini membuktikan kemampuannya dalam berbagai bidang hiburan seperti SBS Strong Heart, Star King dan MBC We Got Married.

Source: TV Report
via: Korea.com , asianfansclub
Indtrans: Ochirosy@asianfansclub

No comments:

Post a Comment