Friday 23 December 2011

Penampilan Jaejoong di KBS Radio adalah akhir dari larangan penampilan JYJ di KBS?

Jaejoong JYJ menyelesaikan rekaman untuk acara KBS radio show, “Choi Kang Hee’s Night Flight,” pada 22 Desember, ini menandakan akhir dari larangan JYJ untuk tampil di setiap siaran KBS
Menurut KBS Radio, acara dengan Jaejoong sebagai tamu akan mengudara pada 25 Desember. 

Penampilannya dimungkinkan karena bintang tamu acara tersebut, Choi Kang Hee, yang membintangi drama yang sama yaitu SBS "Protect the Boss" . Ji Sung, artis lain yang membintangi "Protect the Boss" ,yang juga diundang dengan Jaejoong.
 
Ironisnya, penampilan pertama Jaejoong di KBS sejak pengunduran dirinya dari DBSK di tahun 2009 bertepatan dengan laporan Rabu lalu bahwa ia menemukan bukti dari SM Entertainment yang mengganggu aktivitas JYJ di Korea selama dua tahun terakhir. Laporan itu mengatakan Korea Fair Trade Commission telah menemukan SME telah bersalah atas tuduhan obstruksi dan akan didenda untuk itu.

Mantan anggota DBSK Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memiliki perselisihan kontrak dengan SM Entertainment pada tahun 2009, yang mengakibatkan penarikan mereka dari kelompok dan pembentukan JYJ. Namun karena sengketa hukum mereka, JYJ belum mampu tampil dalam program musik acara atau radio / berbagai acara lainnya. Mereka hanya mampu membuat penampilan sporadis pada seri drama TV.
 
Jika penampilan radio Jaejoong tidak disiarkan di Radio KBS, itu akan menjadi peristiwa terobosan untuk JYJ dalam melakukan comeback mereka untuk saluran jaringan terbesar di korea itu. Kami telah melihat mereka bisa saja membatalkan acara tersebut dalam menit terakhir, sehingga masih harus dilihat apakah acara ini akan dirilis atau tidak. Acara radio yang menampilkan Jaejoong dijadwalkan untuk tanggal 25 Desember .

via: soompi, Asianfansclub
frhnyulistioni@asianfansclub

No comments:

Post a Comment