Wednesday 21 December 2011

IU ingin minum dan pergi ke clubbing ketika ia sudah berumur 20 tahun

The nation’s younger sister, IU, memamerkan gambar yang berbeda ketika ia mengungkapkan apa yang ingin dia lakukan ketika dia berumur 20.
 
Pada siaran hari ini dari music talk show, ‘P.S. I ♥ LOVE Park Jung Hyun‘ ', IU mengungkapkan, "Saya ingin benar-benar menikmati makan malam dan klub ketika saya menjadi dewasa."
 
Park Jung Hyun MC bertanya, "Apa yang ingin Anda lakukan ketika Anda menjadi dewasa?", IU menanggapi dengan menjawab, "Saya belum bisa benar-benar menikmati makan malam atau berbisnis sampai sekarang karena saya masih muda. Jadi ketika saya menjadi dewasa, saya ingin bergaul dengan orang sambil minum-minum. "
 
Dia melanjutkan, "Karena saya belum dewasa , saya tidak bisa pergi ke club. Jadi ketika saya menjadi dewasa, aku ingin benar-benar menikmati diriku sendiri di cub. "
 
IU juga memperkenalkan 'bahasa remaja' ke Park Jung Hyun dan penonton, dan mengejutkan mereka dengan penjelasan nya tentang berbagai bahasa gaulnya.
 
Dia juga memperkenalkan lagu-lagu seperti lagu Corinne Bailey, yang disebut “Another Rainy Day” selama segmen “Hidden Track” dan IU pun performed lagunya, “You & I”.

via: allkpop, Asianfansclub
frhnyulistioni@asianfansclub

No comments:

Post a Comment