Sunday 15 January 2012

Wonder Girl Menjadi Guru Satu Hari!

Pada tanggal 14, Wonder Girls mengambil waktu dari jadwal sibuk mereka untuk mengunjungi pusat yang menawarkan dukungan kepada keluarga multikultural di Seoul. Dengan sekitar 30 anak-anak yang hadir, Wonder Girls menjadi guru selama sehari.
 
Dengan bantuan dari situs portal “Bean Happy” dan seorang seniman kaligrafi, mereka menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan huruf Korea (hangul) untuk mengekspresikan diri. Mereka juga mengajar tentang onomatopoeia menarik seperti deong-Shil deong-Shil (tari dengan sukacita), Hwal-jjak (balok), dan sandeul-sandeul (lembut).

Yubin berkata, “Anak-anak adalah masa depan kita dan berharap itu tidak masalah dari mana mereka datang dari atau warna kulit mereka.. Yang penting adalah bahwa kita semua hidup bersama.”

Wonder Girls memilih untuk mengajarkan tentang hangul. Hyelim merasa bahwa Korea adalah bahasa hangat yang menekankan kasih sayang, membuatnya merasa rileks. Sohee menambahkan bahwa sementara Korea tidak mungkin menjadi bahasa pertama anak-anak, ia berharap mereka tumbuh untuk mencintai sebagai orang dewasa.

Semoga seniman lebih akan terus melakukan pekerjaan sukarela seperti ini. Ini bagus untuk melihat seniman menjangkau masyarakat setempat.

Source: Soompi
Indo-trans: sseulra @ KoreanChingu
via Korean chingu

1 comment:

  1. “Anak-anak adalah masa depan kita dan berharap itu tidak masalah dari mana mereka datang dari atau warna kulit mereka.. Yang penting adalah bahwa kita semua hidup bersama.” asik nih kata"nya :)

    itu foto sohee unnie di atas, cute bgt :)

    ReplyDelete