Saturday 24 December 2011

Lee Min Ho : “Aku sungguh sedih karena aku bertambah tua.”

Aktor Lee Min Ho memberikan ucapan untuk Tahun Baru !
 
Pada siang hari tanggal 23 Desember, Lee mengupload video melalui me2day dan memposting, “Selamat Liburan! Merry Christmas!”

Di video, Lee memulai dengan mengucapkan, “Halo semua, ini Lee Min Ho. Hanya ada 1 minggu lagi kita meninggalkan tahun 2011. Tahun lalu, aku pikir aku berjanji untuk menunjukkan sesuatu yang indah sampai akhir tahun ini, tapi aku merasa tahun berjalan dengan sangat cepat saat syuting City Hunter dan melakukan berbagai hal lainnya.”

Dia melanjutkan, “Aku sungguh sedih karena aku bertambah tua. Untuk tahun baru 2012, aku berdoa supaya kalian mendapatkan harapan kalian, dan menjadi lebih senang.”

Dan diakhir Lee menyatakan, “Aku berharap kalian menghabiskan tahun 2011 dengan baik dan berharap tahun ini adalah tahun yang menyenangkan bagi kalian. Ayo kita menjadi lebih senang, dan membuat tahun depan lebih senang dan lebih berarti. Selamat tahun baru dan selalu senang. Terimakasih.”

Netizens berkomentar:
“Selamat tahun baru!”
“Aku akan menunggu pekerjaanmu selanjutnya.”
“AKu berdoa supaya tahun ini adalh tahun yang menyenangkan dan berarti.”
“Kau sedang bersiap untuk melaksanakan tugas dengan terbaik adalah hadiah yang sangat indah.”
 
Cre : Starnews
Via : En.Korea.Com, Asianfansclub
Ind Trans : tsatsasoeun@asianfansclub

No comments:

Post a Comment