Friday 23 December 2011

TVXQ, SNSD & Kara to pre-record their stages for the ’2011 MBC Gayo Dajaejun’

TVXQ, SNSD, dan Kara telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan berpartisipasi secara live untuk ’2011 MBC Gayo Daejaejun‘

Tiga kelompok akan tampil di 62 NHK ”Uta Gassen Kohaku ’pada tanggal 31 Desember. Karena itu siaran langsung yang dimulai sebelum festival musik MBC pada hari yang sama, ketiganya memutuskan untuk tinggal di Jepang untuk menunjukkan rasa syukur mereka untuk kedua kepentingan lokal di musik mereka,dan pertumbuhan K-Pop selama setahun.

Perwakilan dari masing-masing perusahaan juga mengungkapkan bahwa akan terlalu riskan untuk mencoba dan menangkap penerbangan kembali ke rumah tepat waktu. Dengan demikian, ’MBC Gayo Daejaejun’ akan mendirikan panggung terpisah di Jepang untuk trio untuk melakukan pada saat pra-rekaman.

PD Park Hyun Ho dari ‘Gayo Daejaejun’ menyatakan, “Ini mengecewakan bahwa TVXQ, SNSD, dan Kara tidak akan mampu tampil live karena programNHK, tapi kami akan mendirikan panggung di Jepang selama tiga tim untuk mengadakan kinerja khusus. Penampilan mereka akan disiarkan pada waktu yang tepat dalam siaran langsung. ”

Source + Photos: Mydaily via Naver | take from allkpop
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment