Friday 23 December 2011

Donghae, Eunhyuk, dan Leeteuk membuat rice ball untuk fans luar negeri di ShimShimTaPa


Sub unit Super Junior, Donghae dan Eunhyuk yang mana baru saja merilis "Oppa Has Arrived" baru-baru ini menjadi guest di program radio milik Shindong dan membuat snack tengah malam untuk fans luar negeri.

Pada tanggal 21, Donghae dan Eunhyuk menjadi guest di MBC radio 'Shindong's ShimShimTaPa' bersama dengan leader Leeteuk yang tanpa pemberitahuan sebelumnya menandai bersama mereka ' manager Park Junsoo'. Mereka performed live performaces dan membuat pendengar senang dengan pembicaraan-pembicaraan mereka.



Mereka yang mendapat banyak cinta dan support dari fans di berbagai negara menciptakan special event untuk fans luar negeri mereka.Mereka memulai membuat snack tengah malam untuk fans mereka ditengah-tengah live radio broadcast dan memutuskan untuk memberikan makanan tersebut kepada fans.

Staff ShimShimTaPa takut fans dari luar nageri tidak dapat datang ke studio dan project tersebut hampir tidak mungkin diselesaikan, tetapi berita tersebut menyebar dengan cepat melalui social network twitter dan 4 fans dari England, the US, Japan dan Hong Kong diundang kestudio.

Donghae,Eunhyuk dan Leeteuk membuat rice ball mereka sendiri dan menamai dish mereka 'First Love', 'Mr.Simple' dan 'Super Junior'. Setelah mereka selesai memberikan makanan tersebut, fans setuju bahwa rice ball yang dibuat Eunhyuk dengan nama 'Mr.Simple' adalah yang terbaik dan mereka menamainya "Chef Eun".

Pendengar merespon event tersebut dengan berkata,"Aku berharap kalau aku seorang fans luar negeri","Mendapat fans untuk datang ke studio pukul 2 AM ... ini adalah 'Infinity Challenge' of radio programs", dan masih banyak lagi.

Leeteuk juga mencoba menghubungi 'istri' "We Got Married"nya Kang Sora, dan terhubung sekali, dia tiba-tiba blushed ketika mengekspresikan kasih sayangnya keistrinya.


Source: Allkpop
Via: asianfansclub
IndoTrans by anikraharjanti@asianfansclub

No comments:

Post a Comment