Sunday 4 December 2011

Wawancara SNSD, "Holiday Photobook"

Lihatlah translate dari 1st Japan Official Photobook - Girls' Generations

Pertanyaan :

1. Apa kenangan pertama kalian yang dapat kalian ingat?
2. Kepribadian kalian dalam satu kata?
3. Apa poin dari pesona kalian?
4. Apa saja 3 item yang harus berada di tas kalian ketika kalian pergi keluar?
5. Apa hal pertama yang kalian lakukan di pagi hari?
6. Hal-hal apa yang biasanya kalian lakukan sebelum tidur?
7. Apa rutinitas kecantikan harian yang kalian tidak pernah lepas? Atau sesuatu yang untuk menjaga kecantikan kalian?
8. Apa poin fashion yang kalian perhatikan?
9. Apa kesan tak terlupakan dari pemotretan "Holiday"?
10. Cara kalian yang paling ideal untuk menghabiskan hari libur?
11. Sampai sekarang apa yang paling sulit dari kesulitan pernah kalian alami?
12. Apa moto hidup atau pepatah yang kalian sukai?
13. Apa yang ada di pikiran kalian tentang 10 tahun mendatang dari sekarang?

Taeyeon:
1. Ketika aku diizinkan oleh ayahku untuk naik sepeda, ujung jari kakiku terjebak di sepeda dan aku kesakitan karena luka di kakiku.
2. Berkaca (tertawa).
3. Kulit?
4. Earphone, parfum, dan krim bibir.
5. Buka tirai.
6. Pasang musik dan kemudian tidur.
7. Menggunakan paket pelembab
8. Kalau aku, menggunakan gaya alami untuk sekarang!
9. Bersenang-senang dan bermain dengan anggota lain di laut.
10. Berbicara kepada orang-orang yang ku kenal (tertawa)
11. Shooting MV T.T
12. Motto Hidup: Cobalah untuk tidak melakukan apapun yang mungkin dapat kau sesali!
Pepatah favorit: Sekarang ini adalah Girls 'Generation!
13. Tidak mungkin untuk diprediksi!

Sooyoung:
1. Ketika ibu, ayah, dan aku pulang-pergi ke gereja.
2. jujur
3. Tinggi badan saya? (tertawa) Karena semua anggota lainnya begitu lucu, saya tidak memiliki titik pesona apapun selain itu .... T. T
4. Tas, lipstik, dan ponsel.
5. Cuci muka.
6. Berdoa.
7. Membersihkan keseluruhan. Dan kemudian menggunakan lotion wajah dari atas ke bawah.
8. Saya pikir yang penting adalah bahwa gaya yang terlihat baik denganku, dan juga sesuai dengan musim.
9. Bermain dengan inner tube di pantai pribadi.
10. Melakukan apa yang ingin saya lakukan di rumah.
11. Selama syuting film BAD GIRL, itu benar-benar PANAS ......T. T
12. Apapun yang akan Yesus lakukan?
13. Aku pikir aku akan menikah dan melakukan apa yang aku ingin lakukan. Aku juga berpikir itu akan menyenangkan jika aku bisa hidup tanpa menyesali keputusan yang ku buat, dan hidup bahagia dengan orang-orang yang ku cintai (para member, keluarga, suami).

jessica:
1. Kenangan berlari-lari dan bermain di pantai di depan rumah kami.
2. Keren ^ ^
3. mata
4. Bibir krim, ponsel, dan dompet
5. Sikat gigi
6. Bermain dengan ponsel ku
7. Agar tidak memiliki kulit yang kering, aku menggunakan paket pelembab dan mist.
8. Aku mencoba untuk memakai semua macam fashion, bukan hanya satu fashion.
9. Sementara mobil itu bergerak, sopir itu akan bernyanyi dan menari.
10. Menghabiskan waktu yang baik dengan orang yang ku cinta! Seperti belanja, makan makan, dll
11. Semua syuting MV. Pembuatan film benar-benar menakutkan.
12. mengikuti kata hatiku
13. Lihat nanti saja... Aku tidak bisa membayangkan hal itu. Aku hanya ingin menjalani hidup dengan sepenuhnya sekarang!

Tiffany:
1. Aku ingat saat menonton "The Little Mermaid" sepanjang hari dan bernyanyi bersama untuk lagu-lagu di film. (tertawa) ^ ^
2. LIAR!
3. Alis keren saya! (tertawa)
4. Ponsel, MP3 player, dan parfum
5. berdoa
6. Mengatur jadwal untuk besok dan berdoa
7. Tidak ada yang khusus
8. Tergantung pada bagaimana perasaanku di hari itu, Sikap!
9. Bermain dengan anggota lain di pantai pribadi.
10. Membuat kenangan dengan orang yang aku cintai.
11. syuting MUSIC VIDEO!
12. Hari ini adalah hari "My"! Hari ini adalah harikuu!
13. Melakukan hal yang aku suka di sisi orang yang aku cintai? (tertawa)

Hyoyeon:
1.Ketika saya berumur 6 tahun, keluarga ku pasti akan pergi mengunjungi taman terdekat 2-3 kali seminggu. Jika kami memiliki waktu yang lebih luang lagi, kami bahkan akan pergi ke tempat yang lebih jauh untuk bersenang-senang, pergi makan maupun bermain. Ada banyak gambar yang diambil dari semua kegiatan itu, jadi setiap aku melihat gambar itu, aku teringat akan kenangan itu.
2. Hhhm...ini adalah pertanyaan yang sulit, mungkin tampak dingin, tapi terkadang kepribadianku halus? (tertawa)
3. Senyum ku ^^, mata? atau mulutku ketika aku tertawa (tertawa)
4. paket sikat gigi, iPad, dan krim tangan
5. Memasukan makanan ke dalam mulut saya (tertawa)
6. Mengatur alarm atau sit up
7. Mencuci dan membersihkan wajahku dengan hati-hati. Tidur dengan cukup!
8. Semua pakaian itu baik! Tapi, apakah perasaanku saat mengenakan pakaian itu? Aku mencari pakaian yang sejuk (tertawa)
9. Laut! Pantai pribadi kami, serta pemandangan dan laut yang sangat indah.
10. Makan makanan yang aku inginkan (masakan ibuku di rumah), menonton TV, bermain game, bermalas-malasan di sekitar rumah itu adalah yang terbaik!
11. Selama 7 tahun, sebelum memulai debut, aku pergi ke agency 2 jam perjalanan dari rumahku. (round trip 4 jam)
12. Baru-baru ini, kata-kata ini yang akan aku terapkan pada diriku sendiri >> Bersenang-senang! Aku rasa itu baik jika Anda bersenang-senang dengan sesuatu yang Anda suka, itu akan megurangi setengah kesulitan dalam hidup Anda.
13. Aku akan menjadi perancang busana dalam bisnis pakaian (tertawa)

Yoona:
1. Sebuah kenangan ketika aku makan es krim dan gigi bayi ku jatuh.
2. Hmm ... Aku memiliki banyak wajah (tertawa). Saya tidak bisa mengatakannya untuk diriku sendiri ... Menurut kalian, apa kepribadianku? ^ ^
3. Mata! (tertawa)
4. Charger HP, iPad, tas
5. Memeriksa SMS
6. Mendengarkan musik atau surfing internet
7. Pembersihan dan memakai pelembab. Baru saja aku telah menggunakan krim mata dengan seringnya.
8. Daripada ribet dengan kelebihan item, aku memperhatikan keseimbangan secara keseluruhan.
9. Ketika kami bermain di pantai pribadi
10. Aku bersantai, santai dan melakukan hal yang saya tidak bisa dilakukan saat tidak libur
11. Ketika aku difilmkan di komersial Korea, itu sangat keras dan begitu dingin.
12. Hidup tanpa penyesalan
13. Aku bertanya-tanya tentang itu juga!! Karena Aku akan berumur 32 tahun ... aku pikir aku akan menikah. Aku harap aku akan memiliki keluarga bahagia <3 Dan juga bahwa pekerjaanku yang memuaskan!

Seohyun:
1. Sebuah kenangan ketika aku berusia tiga tahun, karena aku lebih pendek dari lemari dan aku penasaran apa yang di atasnya, jadi aku berjingkat untuk melihat di atasnya.
2. Jujur dan positif
3. mata
4. MP3 player, buku, kamus elektronik
5. Pertama aku akan tersenyum dan memulai hari sambil berpikir pikiran yang baik.
6. Mengatur rencana besok dan berdoa
7. Ketika aku tidur, dalam rangka untuk memasok kelembaban, aku tidur dengan handuk basah di kepalaku.
8. Bukannya mengikuti apa yang sudah ada, memakai pakaian sesuai dengan diri anda dan kepribadian anda. Bagiku, aku sering pergi dengan memakai pakaina bernuansa alami dengan mengenakan celana jins dan sepatu bertumit rendah9. Di kolam renang di mana aku bermain dengan unnie-unnie ku dan pemotretan yang menyenangkan
10. Aku merasa bahwa jika aku juga mengatur rencana untuk hari liburku, aku bisa lebih efektif menikmati waktu libur.
11. Memori pemotretan dengan mengambilnya sepanjang malam di musim dingin di tengah salju
12. Orang yang menang pada akhirnya adalah orang yang baik hati
13. Aku berpikir dari sekarang banyak impianku yang akan terwujud, dan aku akan berusaha keras agar mimpi yang lebih besar menjadi kenyataan. Aku pikir aku akan hidup bahagia?^ ^

Yuri:
1. Ketika aku pergi ke TK, ibuku mengikat rambutku dengan dua kuncir, tapi (pernah satu kali) dengan kuncir yang tidak merata, jadi aku tidak pergi ke sekolah dan aku menangis sepanjang hari.
2. Benar-benar jujur ​​(tertawa)
3. rambutku
4. Diary, parfum, buku
5. Tersenyum dan stretching
6. Aku membaca buku dan tidur ♪
7. Minum banyak air ♫
8. Aku memilih hal-hal yang cocok denganku secara baik.
9. Bermain di laut dengan para member. Mencari sereal, snack, jelly dan permen yang lucu, tas berwarna-warni di sebuah supermarket besar
10. Melupakan segala sesuatu dalam cara apapun dan melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan!
11. Hari demi hari adalah kesulitanku. Namun, aku pikir mereka tidak kesulitan, tetapi sesuatu yang aku harus bertahan dalam rangka untuk memenuhi impianku beberapa hari. (tertawa)
12. Hidup bukanlah sesuatu yang kau keluhi, tapi sesuatu yang kau nikmati.
13. Sama seperti sekarang, Aku akan menyanyi, menari dan akting, dan jika mungkin aku ingin pergi backpacking ke seluruh dunia.

Sunny
1. Sebagai seorang anak aku terlalu tenang di rumah, jadi aku ingat bahwa ketika orang tua ku menemukanku, aku bilang bahwa aku minum banyak, sementara itu aku menempatkan air dalam gagang telepon dengan sendok. Sangat menyenangkan menonton telepon merah menelan air. (tertawa)
2. Positif & cemerlang
3. Bibir. Aku telah memberitahu bahwa bibirku yang bagus memberikan kesan saat aku tersenyum. (tertawa)
4. MP3 player, ponsel, iPad
5. Cuci muka, mandi, dan makan.
6. Penyemprotan aroma mist di tempat tidur dan bantal.
7. Memakai krim mata
8. Sesuatu yang mudah untuk dipakai. Aku memakai pakaian yang cocok untukku.
9. Tempat tidur bermotif bunga di kamar hotel (karena setiap kali kami punya waktu off, aku selalu tidur di atasnya)
10. Pergi ke sebuah pulau di bagian selatan, berenang sesuka hatiku, makan makanan lezat dan menghabiskan waktu yang indah dengan keluargaku. Aku ingin pergi tidur lebih awal, dan tidur sampai siang pada hari berikutnya!
11. Syuting MV ... Ini sangat sulit untuk menari dengan sepatu bertumit tinggi! Tapi ketika saya melihat hasil akhirnya, aku lupa akan semua kesulitan itu.
12. Hiduplah seolah-olah hari ini adalah hari terakhirku!
13. Aku pikir itu akan lebih baik jika aku bisa menghabiskan waktu dan menikmatinya dengan senang hati dengan orang yang ku suka, dan untuk melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan.

Source: Holiday Photobook
Translators: arghninja@ssf, kkabbekky@ssf, redsunset@ssf, seraphK@ssf
Via dkpopnews, Asianfanscub
Indotrans by maulmaulidaa@asianfansclub

No comments:

Post a Comment