Monday 16 January 2012

MBLAQ Menggelar Konferensi Pers Hello Baby


Pada 16 Januari, para member MBLAQ menghadiri sebuah konferensi pers mereka untuk Hello Baby KBS Joy, diselenggarakan di Hotel Novotel Seoul Ambassador Gangnam.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, MBLAQ terpilih menjadi 'ayah' di Hello Baby anak-anak season ini. Bertentangan dengan kabar sebelumnya, MBLAQ tidak hanya akan mengurus satu anak saja, tetapi tiga anak yang juga dari belahan dunia yang berbeda. Karena anak-anak tersebut berasal dari Vietnam, Perancis, dan Kanada, hal itu akan memunculkan hambatan yang lebih besar untuk komunikasi dibandingkan dengan season yang sebelum-sebelumnya.

Para member harus menggunakan akal mereka dan kepekaan mereka untuk memecahkan masalah dan menjadi orang tua yang baik sebisa mereka.

Selama konferensi pers, Lee Joon mengungkapkan bahwa anak-anak tidak suka melihatnya karena ia 'berminyak'.

"Aku kaget ketika anak-anak menyebutku 'berminyak' setelah melihatku."

Ketika ditanya mengenai pemikirannya tentang keberadaannya di Hello Baby Season 5, Lee Joon mengaku, "Itu adalah sebuah masalah karena aku tidak terlalu dekat dengan anak-anak itu."

Ia melanjutkan, "Aku berpikir untuk melakukan yang terbaik kepada mereka. Tetapi mereka tidak menyukaiku. Aku tidak menyadari kalau mereka tidak menyukaiku. Jadi aku terkejut ketika mereka mengatakan 'kau terlihat berminyak'."

"Aku khawatir kalau mereka tidak akan menyukaiku, dan sayangnya, kekhawatiranku benar. Mereka tidak menyukaiku," katanya yang menyebabkan semua orang yang berada di dalam ruangan tertawa.

Ini akan menjadi season kelima dari Hello Baby. Season-season sebelumnya telah dibintangi oleh Girls' Generation, SHINee, T-Ara, SISTAR dan Leeteuk Super Junior.














 
Source & Image: Star News via Naver
Via allkpop , asianfansclub


Indotrans by maulmaulidaa@asianfansclub

2 comments:

  1. lucu" yaa..
    MBLAQ juga!!

    ReplyDelete
  2. lee joon oppa sama mir oppa ada" aja (-.-") gk ada bayi, mir oppa pun jadi.. hehehe ^^v

    ReplyDelete