Tuesday 6 December 2011

6 Kali menang Berturut-berturut, SNSD ditetapkan sebagai rekor 2011?

Awal pekan ini, SNSD telah mencapai 6 kali kemenangan secara beruntun di KBS 'Music Bank', yang memungkinkan mereka untuk mengambil 1 tempat tertinggi dalam kemenangan berturut-turut tahun ini.

Dengan kemenangan terakhir mereka, sebuah grup sesama artis SM Entertainment, Super Junior, keluar dari daftar rekor dimana mereka mencapai 5 kemenangan berturut-turut dengan lagu "Mr. Simple" tahun ini.

Para gadis ini menyatakan ini melalui agensi mereka pada tanggal 5 Desember, "Kami senang bahwa kami mampu menerima dukungan yang besar untuk waktu yang lama dengan 'The Boys', dimana melalui ini kami telah menunjukkan pada kalian sebuah sisi baru [untuk citra kita]."

Mereka melanjutkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi ... Kami akan bekerja keras pada promosi kami sampai akhir tahun dan menunjukkan berbagai perform pada kalian."

SNSD telah menerima banyak dukungan dengan album resmi ke-3 mereka pada bulan Oktober, dan mendominasi tangga musik di semua program musik besar.

Dalam berita terkait, para gadis ini akan melanjutkan promosi mereka di Korea dengan follow-up dari lagu mereka "Mr Taksi "sampai akhir Desember.

Source + Photo: Star News
Via allkpop, Asianfansclub
Indotrans by maulmaulidaa@asianfansclub

No comments:

Post a Comment