Friday 2 December 2011

Super Junior, “We will always do our best because our fans deserve the best”

Tanpa kehadiran Kyuhyun, Super Junior menghadiri post-event press conference di Singapura Marina Bay Sands pada 29 November sebagai pemenang penghargaan di Asia Music Awards 2011 Mnet.


Anggota Siwon mengucapkan terima kasih penggemar dalam pidato pembukaan mereka, memilih untuk berbicara dalam bahasa Inggris dalam rangka untuk menjangkau penggemar global Super Junior. Dia berkata, “Terima kasih atas kehormatan ini, Kami akan selalu melakukan yang terbaik karena fans kami pantas mendapatkan yang terbaik.. Kami akan bekerja keras sehingga Korea bisa menjadi pemimpin dalam menyebarkan kesadaran budaya yang indah di Asia.”

Untuk pertanyaan pertama dari malam, reporter menarik perbandingan antara saat lima tahun lalu ketika mereka memenangkan “Best New Artist” penghargaan dan malam ini, menanyakan mengapa mereka menitikkan air mata kedua kali.


Mereka berkata, “Kami menangis waktu itu karena kami pikir semua penderitaan dan semua keraguan tentang benar-benar mampu untuk debut, dan jika demikian kapan dan dengan siapa. Kali ini air mata datang karena kami sangat senang dengan apa yang kita telah capai. Ini adalah campuran dari perasaan.. “


Sungmin menambahkan, “Ketika Leeteuk memberikan pidato penerimaannya, saya hampir menangis karena aku merasa begitu bersyukur kepada semua anggota untuk dukungan mereka.”

Pertanyaan berikutnya: “Bagaimana Anda berencana untuk membagi penghargaan antara semua anggota?”

Eunhyuk menjawab, tertawa, “Kalau itu terbuat dari emas asli kita akan hancur menjadi potongan-potongan. Tapi karena tidak, dan karena itu disajikan untuk Super Junior sebagai kelompok dan bukan individu, kita tetap seperti itu dan menampilkan itu di perusahaan. Kami berpikir untuk membuat replika agak mahal. “


Seorang wartawan dari Singapura kemudian bertanya tentang inspirasi di balik penari untuk “Sorry Sorry”. Ternyata bahwa ide itu muncul setelah mereka melihat video Youtube narapidana Filipina menari lagu mereka. Mereka dengan demikian bekerja sama dengan penyelenggara Mnet untuk menciptakan efek yang sama untuk kinerja mereka sendiri.


Pada titik ini, pembawa acara dari konferensi pers mengumumkan bahwa mereka akan menjadi akhir sesi dengan Super Junior, dengan kesungguhan semua Namun, Leeteuk mendesak, “Silakan lanjutkan mengajukan pertanyaan, kami tidak lelah.”


Dengan itu, putaran mempertanyakan melanjutkan, dengan seorang reporter bertanya tentang perubahan Korea citra mereka selama bertahun-tahun. Reporter itu merasa bahwa Super Junior telah difokuskan pada manis mereka dan sisi lembut dalam tahun-tahun sebelumnya, sementara menjadi lebih karismatik dan kuat baru-baru ini.


Leeteuk menjawab, “Kami telah menjadi lebih karismatik karena” Sorry Sorry “keluar, dan sejak saat itu tingkat kesadaran sudah naik. Tapi pesona kami terletak pada kenyataan bahwa kita semua memiliki sisi yang unik, dan ini adalah sesuatu yang kami mencoba untuk menampilkan untuk fans kami. “

Pertanyaan terakhir juga datang dari sisi Korea. Reporter itu bertanya, “Apakah Anda pikir ada poin yang kurang, atau apakah Anda memiliki penyesalan?”


Leeteuk sekali lagi mengambil mic dan berkata, “Kami selalu melakukan yang terbaik seperti yang kita tidak menyesal di akhir hari. Pada catatan pribadi, bagaimanapun, mengingat penampilan terakhir kami di luar negeri, saya cek harga tiket kami di berbagai negara dan menemukan beberapa dari mereka untuk menjadi cukup selangit Jika kualitas konser tidak sampai di sana, maka penggemar dapat menunda oleh harga, jadi ini adalah titik yang penyelenggara harus memperhatikan.. “


Di sini, di bisikan pembawa acara, sesi tanya-jawab berakhir, namun tidak sebelum Super Junior meminta sesi foto kecil untuk media berkumpul. Shindong dan Sungmin bahkan hammed itu untuk kamera di akhir, sebelum Shindong Sungmin tertipu turun-panggung, sehingga mendapatkan beberapa waktu foto solo.

take from koreaboo
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment