Tuesday 2 June 2015

[Nadia Zone] Bosen~

Hello!
안녕 하세요!
오랜마네요 친구들...
Udah lama banget gak ngepost sesuatu di blog ini, mungkin karena banyak author blog ini yang semangkin sibuk..hahaha..


Oh! aku belum ngenalin, dan kenapa kasih judulnya 'Nadia Zone'..
Aku Nadia bisa dibilang salah satu author di blog ini :) kalo kalian inget dulu banget, kita pernah ngenalin diri singkat gitu,
http://fivelee-fivelee.blogspot.com/2011/05/ngenalin-orang-orang-di-blog-ini.html

Tuh di situ tuh, udah lumayan lama banget sih itu sekitar 4 tahunan waktu awal-awal blog ini dibuat. 4 tahun keliatannya sebentar sih ya, tapi yang aku pikirin sangat beda karna dari yang awalnya buat blog ini masih jamannya SMP kelas 8, sekarang aku udah lulus SMA..#sedihseketika

Udah lama banget gk sih, yang dulu umur kami 13-14 tahun, sekarang udah 17-18 tahun. Gak kerasa sih waktu yang kalo bisa dibilang cukup lama kami jalani dengan rasa yang sangat singkat.. Oh iya kenapa postingannya di namain Nadia Zone? Sebetulnya aku akhir-akhir ini bosen banget, lagi pengen buat FF tapi lagi gak ada ide ._. Tiba-tiba aku teringat sesuatu! Ya, aku keinget blog ini! Udah lama banget aku gak buka blog ini, dan posting sesuatu. Jadi dari pada bosen gak tau mau ngapa"in aku berinisiatif buka blog, buat postingan untuk mentransfer semua kebosanan yang ada..hahaha..#evilsmile

Sebelum bahas ini itu aku mau kenalin diri aku dulu, walaupun dulu udah ye..
Nama aku Nadia, Nama koreaku (Nama korea sesuai tanggal lahir) Lee Hyehee. Umurku sekarang 18 tahun. Sekarang karna baru lulus SMA, jadi lagi sibuk tes masuk universitas gitu (Doakan aku supaya masuk universitas ya chingudeul T.T yang lagi tes juga semoga masuk universitas yang kalian inginkan). Fandom?? Aku sebetulnya banyak suka Idol Kpop sih (Bukan kpop aja drakor juga suka), tapi grup yang udah lama aku ikutin itu Wonder Girls, Big Bang, SHINee, EXO (lumayan baru).

Kalo ngomongin soal Idol gak habisnya lah ya..
Pertama kenal(?) atau lebih tepatnya tau Wonder Girls itu dari lagu Nobody, jadi dulu tuh aku ada jaga satu toko baju punya emak disalah satu Mall Batam gitu, nah toko depanku itu sering muter-muterin lagu korean gitu deh. Awalnya biasa aja sih dengernya, tapi setelah berhari-hari ngulang lagu itu mulu jadinya tu lagu keinget dipikiranku#eaaak.. Jadi karna liriknya yang aku inget ada "Nobody.. Nobody.. but you..", pas dirumah aku searching deh itu lagu siapa sih yang nyanyi perasaan lewat toko CD gitu banyak banget yang muter tu lagu.

Dengan kepo tingkat dewanya aku langsung buka Youtube, langsung muncul banyak video Wonder girls nobody muncul yang aku buka video ini nih..
Pas liat tuh video, reaksi aku liatnya "waaa.. cantik-cantik ya ni member Wonder Girls". Setelah itu langsung deh aku download lagu-lagunya Wonder Girls :)

Kalo suka Big Bang, ada sangkut pautnya sama Wonder Girls nih. Dari kesukaan aku searching video WG di youtube, aku menemuka video yang amat membuat saya menyukai Big Bang sampai sekarang ini. Apa lagi kalo bukan WONDER BANG!!! Bagi fans WG dan Big Bang yang lama pasti tau banget tahun 2007-2009an era-era dimana The King and The Queen of Kpop itu Wonder Girls sama Big Bang. Kalo ngomongin Wonder Bang gak ada habisnya, nanti aku buat postingan khusus ini..hehehe.. Nah semenjak itu aku jadi suka juga sama Big Bang yang lagunya 'Lies' tu, lagunya sedih sih, tapi kalo liat perfomenya dancenya asik banget..

SHINee.. Kalo tau shinee pas di mv Ring Ding Dong, tapi sukanya pas nonton 'SHINee Hello Baby', itu reality show yang bikin kangen sampe sekarang. Jadi ceritanya SHINee dalam acara itu disuruh jagain seorang baby gitu deh, kayaknya jadi appanya gitu deh. Pokoknya kocak deh SHINee di situ, dan langsung tergila-gila sama SHINee lah pokoknya. Sampe-sampe waktu mau ambil nilai kesenian waktu SMP, kami ngecover dance SHINee yang 'Hello'.. hahaha..

Kalo EXO.. Sebetulnya awal muncul EXO dulu kurang suka sih sama EXO enggak tau kenapa. Mungkin karena dulu sukanya sama SHINee, jadi gak terlalu perhatiin perkembangan EXO yang baru mau debut waktu itu. Sempet risih juga sih dulu liat fans yang terlalu fanatik banger sama mereka sampe melakukan hal yang ekstrem gitu sambil mikir "ya ampun nih fans segitunya amat sama ni EXO",. Sampe suatu saat aku lagi bosen (emang suka bosen orangnya) aku searching dan menemukan 'EXO SHOW TIME', nonton sampe episode terakhir. Apa yang aku lakukan setelah itu? Langsung download semua lagu EXO...hahaha.. Kena karma juga aku yang dulunya gak peduli sama sekali sama EXO, sekarang malah tergila-gila sama EXO..

Hmm.. sekian Nadia Zonenya.. ya sekarang lumayan gak terlalu bosen lah ya, udah  jam 11:21 PM juga nih, gak kerasa ._. sampai ketemu dipostingan Nadia Zone lainnya ya..
Bye.. Bye..

5 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Langsung keinget kenangan dulu T.T
    Ternyata masa" itu indah yaa

    ReplyDelete
  3. Langsung keinget kenangan dulu T.T
    Ternyata masa" itu indah yaa

    ReplyDelete