Friday 2 December 2011

2NE1, “Music is music, doesn’t matter about the language”

2NE1 adalah salah satu kelompok yang menghadiri Konferensi pasca-acara pers di Singapura Marina Bay Sands setelah acara MAMA.

Mereka mulai dengan mengatakan, “Terima kasih untuk berada di sini meskipun itu terlambat Kami senang telah menempatkan pada kinerja yang baik, sangat senang telah menerima penghargaan ini..”

Pemimpin CL kemudian mengambil alih untuk menjawab pertanyaan, “Mengapa Anda pikir begitu banyak penggemar asing tertarik di K-pop meskipun kendala bahasa?”

Dia berkata, “Musik adalah musik, kalian dapat melihat panggung kami dan merasakan koneksi.. Ini hanya soal bagaimana kita menginspirasinya.”

Ketika ditanya tentang rencana mereka untuk tahun depan, mereka mengungkapkan bahwa album baru akan dirilis, bahkan ketika mereka bekerja keras pada kegiatan promosi mereka di Jepang. Juga akan ada lagi tur konser jika semua berjalan dengan baik.

CL kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang kinerja solo dengan will.i.am dan apl.de.ap dari Black Eyed Peas. Dia berkata, “2NE1  membuat album dengan will.i.am sekarang, tapi saya tidak tahu kapan akan rilis” Dia juga menyatakan keinginannya untuk bekerja dengan seniman lain.

Dia menambahkan, “Saya sangat senang [tampil dengan will.i.am dan apl.de.ap] Ini adalah pertama kalinya memiliki penampilan solo..”

Park Bom menyela, “Sisanya dari kami merasa seperti kami berada di sebuah klub.”

taken from koreaboo
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment