Tuesday 6 December 2011

Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk mengucapkan selamat tinggal pada Sukira

Pada 4 Desember, Kedua DJ terkenal dari KBS Kiss The Radio -Leeteuk dan Eunhyuk-mengucapkan selamat tinggal.
Leeteuk dan Eunhyuk telah berada di KBS Kiss The Radio sejak 5 tahun lalu, banyak selebriti yang telah muncul di acara ini. Pendengar yang banyak membuat DJ Leeteuk dan Eunhyuk berada pada posisi teratas. Baru-baru ini, karena pendaftaran militer Leeteuk dan jadwal sibuk Eunhyuk, mereka telah berhenti dan melakukan acara terakhir mereka.
Leeteuk menge-tweeted gambar dari mantan meja radionya dan menulis, "Kenangan dari 5 tahun 3 bulan, aku menjadi host selama 1932 hari. Aku sangat senang pada waktu itu. Aku ingin melakukannya sampai hari terakhir pendaftaran militerku tapi hari itu datang lebih awal dari yang kukira." Dia menambahkan, "Aku berterima kasih kepada 23PD dan penulis, ketua host ku dan adik kecil Eunhyuk, semua tamu dan keluarga Sukira ku yang mendengarkan kami. Terima kasih lagi. Aku akan kembali setelah aku menjadi orang yang lebih baik." Sedangkan Eunhyuk hanya menulis satu baris," Aku tidak percaya akan kenyataan ini"
Choi Siwon dan Lee Donghae Super Junior juga ikut berkumpul di acara terakhir Leeteuk dan Eunhyuk. 

Mereka (Siwon dan Donghae) meninggalkan pesan untuk mereka (Leeteuk dan Eunhyuk) di twitter mereka, Donghae menulis, "Aku berada di KBS Kiss The Radio. Leeteuk dan Eunhyuk, kalian telah melakukan pekerjaan itu dengan baik. Aku mencintai kalian. Untuk ke depannya, Sungmin dan Ryeowook yang akan menggantikannya." Sementara itu Siwon menge-tweeted, "Kalian berdua telah bekerja sangat keras, karena kalian semua pendengar termasuk aku sangat memberkahinya. Aku sangat bangga dengan Leeteuk bro ku dan kilau ikan teri Eunhyuk. "
Mantan host acara ini akan digantikan dengan anggota SJ lainnya yaitu Sungmin dan Ryeowook. Ryeowook juga mengungkapkan perasaannya, mengatakan, "Saudaraku yang sangat mengagumkan EunTeuk, kalian telah bekerja keras. Aku menangis ketika aku mendengar bahwa ini adalah acara terakhir kalian di KBS Kiss The Radio. Terima kasih telah menjadi bagian dari acara ini selama 5 tahun. "
Pemirsa berkomentar, "Kalian berdua begitu mengagumkan, kami akan menunggu kalian", "EunTeuk, kami akan merindukan kalian, tapi kami akan mendukung DJ baru MinWook", "Siwon dan Donghae adalah dongsaengs yang begitu baik, mereka berdua tetap berada di sisi Eunhyuk dan Leeteuk "

Dibagikan oleh Leeteuk saat acara terakhirnya di Sukira
Donghae membagikan gambar di acara terakhir EunTeuk

Source: Leeteuk, Donghae, Ryeowook and Siwon Twitter.
Picture credits: as tagged.
Via korea.com, Asianfansclub
Indotrans by maulmaulidaa@asianfansclub

No comments:

Post a Comment