Tuesday 6 December 2011

SBS 'K-POP STAR' tayang dengan episode pertama

Program audisi baru dari SBS, 'K-POP STAR', menayangkan episode pertamanya pada tanggal 4 Desember.

Baik pemirsa maupun juri terkesan dengan bakat dan individualitas dari para kontestan dalam putaran pertama di acara audisi tersebut.

BoA menitikkan air mata saat menyaksikan penampilan sebuah tarian yang sangat bagus dari Soo Hwan Kim, berumur 19 tahun yang tuna netra. J.Y.Park terpesona dengan penampilan anak berumur 16 tahun, Kim Na Yoon yang membawakan lagu "Falling" dari Alicia Key, dan Yang Hyun Suk tidak berhenti memuji penampilan dari anak berumur 15 tahun, Park Jung Eun. Dia berkata, "Kau memiliki keterampilan (menari) yang bisa mendapatkan pengakuan tidak hanya di Korea, namun di seluruh dunia."

Netizens yang menonton acara tersebut berkomentar, "Acara yang memiliki unsur hiburan yang berbeda", "Ada begitu banyak kontestan yang berbaka", "Ini menghibur dan juga menyentuh," dan "Ini adalah apa yang disebut sebagai sebuah program audisi yang sesungguhnya. Saya berharap nasib baik 'K-POP STAR'. "

'K-POP STAR' adalah sebuah program audisi live yang diarahkan untuk menghasilkan generasi berikutnya dari sebuah bintang K-Pop global dan juri berasal dari fitur 3 perusahaan besar di dunia hiburan: SM, YG, dan JYP. Pemenang yang menjadi juara1 akan menerima 300 juta Won (~ $ 266,552) dan kesempatan untuk merilis album mereka sendiri, serta banyak hadiah tambahan lainnya.

Saksikan acara ini setiap minggu!

( Kim Na Yoon (16), cover of “Fallin” + Park Jung Eun (15), dance )

Foto dan Sumber : Osen
Via allkpop, Asianfansclub
Indotrans by maulmaulidaa@asianfansclub

No comments:

Post a Comment