Monday 19 December 2011

Sooyoung SNSD Tertarik dengan Pria yang Memanggang Daging dan Berbahasa Jepang yang Buruk

Membuat saya bertanya-tanya apa Sooyoung SNSD menemukan pada seorang pria, atau lebih tepatnya, tipe ideal nya. Sooyoung yang menjadi tamu pada episode Mnet "Beatle's Code" yang mengungkapkan pria macam apa yang menarik perhatiannya yang ibunya mengira aneh.

Dia memulai dengan berkata, "Ada satu kali saya pergi untuk makan, dan ada seorang pria yang aktif memanggang daging untuk semua turis Jepang, berbicara kepada mereka dalam bahasa Jepang yang patah. Saya memberitahu ibu saya bahwa saya pikir dia menarik, dan ibuku bilang dia tampaknya tidak bisa mengerti, "

"Ada lagi waktu di mana saya melihat seorang polisi mengarahkan lalu lintas di jalan, dan dia bekerja sangat keras. Saya memberitahu ibu saya bahwa saya pikir dia menarik juga. "

Setelah mendengarkan cerita Sooyoung itu, MC menyimpulkan tipe ideal Sooyoung, dengan mengatakan, "Saya rasa kamu membutuhkan orang yang dapat memanggang daging sambil mengarahkan lalu lintas," menyebabkan semua orang di studio tertawa.

Via: Ningin, Asianfansclub
Indtrans: Ochirosy@AsianFansClub

No comments:

Post a Comment