Monday 19 December 2011

Hyoyeon Merasa Kecewa Atas Pakain Panggungnya

Hyoyeon SNSD baru-baru ini cerita bagaimana ia merasa sedih setiap kali ia mengenakan pakaian panggungnya yang tidak sesuai dengan stylist-nya.

Pada Mnet 's " Beatle's Code ", dia menjelaskan, "Saya tidak pernah membawa hal ini dengan anggota sebelumnya, tapi aku kadang sedikit cemburu ketika disinggung dengan pakaian panggung kami. "

Dia melanjutkan, "Setiap kali aku melihat pakaian-pakaian yang bagus, tentu saja saya ingin memakainya, tapi selalu diberi ke anggota lain. Aku benar-benar marah dan sering berpikir, 'Mengapa aku tidak diizinkan untuk memakai pakaian-pakaian itu?' "


"Akhir-akhir ini, saya menempatkan kepercayaan saya di unnis stylist dan mengatakan kepada diri sendiri, 'Mereka harus mendadani saya dengan cara ini karena saya terlihat cocok dengan pakaian itu dan bagus."

Ini sebenarnya telah menjadi perhatian para penggemar untuk beberapa waktu sekarang, dan netizen yang cepat menunjukkan respon melalui serangkaian foto yang dipasang di papan komunitas yang memang stylist-nya lalai. Referensi foto menunjukkan konsep-konsep di mana pakaiannya buruk dalam ukuran atau aneh dalam berbagai gaya.

Netizens berkomentar,
  • "Memang benar bahwa Hyoyeon bisa saja lebih baik berpakaian di masa lalu",
  • "Aku masih mencintainya karena dia cantik dan percaya diri",
  • "Kami mencintainya tidak peduli apapun".
Source + Photos: Newsen
Via: Allkpop
Indtrans: Ochirosy@AsianFansClub
via : Asianfansclub

No comments:

Post a Comment