Wednesday 21 December 2011

para pemain "Dream High 2" menghadiri pembacaan Script pertama mereka

Seluruh pemain drama seri "Dream High" yang diselenggarakan KBS 2TV membaca script pertama mereka.
 
Pada tanggal 21 Desember, KBS telah mengungkapkan gambar dari pemain dariDream High 2 pada pertemuan membaca script yang berlangsung di sebuah restoran di Gangnam, Seoul.Semua pemain utama yang termasuk dalam drama, aktris Kang Sora, 2AM Jeong Jinwoon, Sistar Hyorin, Jiyeon T-ara , Park Jin Young dan After School Kahi menghadiri pertemuan tersebut.
 
Seorang wakil dari staff drama menyatakan, "Mereka hanya bertemu untuk pertama kalinya pada pertemuan tersebut, namun pembacaan naskah dilakukan dalam suasana yang bersahabat."
Kang Sora berkata, "Saya adalah penggemar besar dari season pertama dan ini adalah sebuah kehormatan besar untuk menjadi bagian dari pertunjukan sekarang, saya tidak bisa menunggu untuk episode pertama yang akan mengudara bulan depan.."
 
Jinwoon juga mengungkapkan kegembiraannya, "Pertemuan itu penuh tawa saya kira itu karena ada banyak orang yang seusia dengan saya. Saya pikir saya dapat benar-benar bersenang-senang saat pengambilan gambar drama seri ini."
 
Dream High 2, adalah tentang kisah siswa yang menghadiri sebuah sekolah seni pertunjukan yang bertujuan untuk menumbuhkan seseorang menjadi selebriti. film ini akan di tayangkan secara premiere pada 30 january tahun depan.

via: dkpopnews, Asianfansclub
frhnyulistioni@asianfansclub

No comments:

Post a Comment