Wednesday 21 December 2011

Kim Hyun Joong meraih 4 penghargaan at the ‘Yahoo! Asia Buzz Awards’

Kim Hyun Joong mendapat 4 trophy di ‘2011 Yahoo! Asia Buzz Awards‘, sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah bintang Hallyu star.

Penghargaan tersebut berdasar atas data yang dikumpulkan dari mesin pencari Yahoo! sepanjang tahun untuk menghormati hottest stars. Acara tersebut diadakan di Hong Kong Convention Center pada 20 Desember. Kim Hyun Joong keluar sebagai pemenang dengan memperoleh 56 juta online votes, membuatnya memperoleh ‘Asia Top Buzz Solo Artist‘, ‘Korea Top Buzz Solo Artist‘, ‘Hong Kong Top Buzz Solo Artist‘, dan ‘Taiwan Top Buzz Solo Artist‘. Ini adalah momen spesial bagi fans, karena ini merupakan 3 tahun berturut-turut Kim Hyun Joong menang di acara penghargaan tersebut.

Kim Hyun Joong mengucapkan terima kasih untuk international fans dalam bahasa Inggris setelah menerima penghargaan, "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada fansku atas cinta dan dukungan mereka yang tanpa henti untuk seluruh promosiku. Aku berharap dapat membalas dukungan kalian dengan image yang lebih bagus tahun depan. "

Korean broadcasting official menambahkan, "Kim Hyun Joong meraih popularitas dengan promosi solonya sepanjang tahun ini. Dia terkenal bukan hanya sebagai penyanyi tetapi juga seorang actor, di seluruh Asia dan aku memprediksi popularitasnya akan semakin meningkat."

Dalam acara yang sama, Super Junior juga meraih empat perhagaan.

Source: Allkpop
Indtrans: anikraharjanti@Asianfansclub
via : Asianfansclub

No comments:

Post a Comment