Monday 19 December 2011

U-kiss sukses menggelar Launching "Tick Tack" Mereka dan dihadiri 6000 fans

Pada 17 Desember, U-kiss mengadakan release event untuk single debut Jepang mereka "Tick Tack", yang dihadiri oleh 6000 fangirls. Pada hari tersebut, U-kiss perform single debut mereka "Tick Tack" dan lagu ballad "0330" Japanese version.

Leader SooHyun berkata, "Bersama fans hari ini menghangatkan hatiku." Dengan ekspresi yang cerah ia juga 'meminta' hadiah Natal, "Santa, (kami) ingin menang no. 1 di Oricon Chart." Direspon teriakan dan tepuk tangan dari fans.

U-kiss Japanese debut single menempati posisi tiga di Oricon Chart semenjak perilisannya. Kiseop berkata bahwa dia sangat senang mendapat support seperti itu.

Setelah live performance mereka mengadakan interview, mereka berkata "Suatu kehormatan besar bisa debut di Jepang.", "Kami sangat senang dapat menerima support yang banyak dari fans kami. Kedepannya, akmi akan bekerja lebih keras untuk membuat fans lebih senang."

U-kiss juga berterima kasih untuk 6000 fans yang support mereka dengan belanja di Hi-Touch.

U-kiss akan merilis 2nd Japanese single pada 15 February memulai nation wide tour "U-KISS First Live Tour 2012" mereka pada 2 Maret di Jepang.

Source: Dkpopnews
Indtrans: anikraharjanti@Asianfansclub

via : Asianfansclub

No comments:

Post a Comment