Tuesday 20 December 2011

SNSD Seohyun Kehilangan Kesabarannya



SNSD Seohyun menunjukkan sisi baru yang mengejutkan dirinya sendiri.

Episode pertama dari 'SNSD and Dangerous Boys' yang ditayangkan JTBC pada 18 Desember, di mana SNSD punya kesempatan untuk bertemu dengan dan berbicara dengan pria untuk pertama kalinya.


Sebagai gadis yang menonton klip video dari pria pemberontak yang membutuhkan sentuhan kasih sayang, mereka tidak bisa menahan keterkejutan mereka.
Seohyun yang dikenal karena kejujurannya itu menjadi frustrasi, dan dia kehilangan kesabarannya untuk pertama kalinya sejak debut SNSD. Wajah Seohyun menjadi kaku selama dia melihat klip video dari pria yang pemberontak itu, dan setelah selesai ia berkata, "Ini disayangkan bahwa mereka hidup tanpa mimpi atau memilki rencana yang nyata untuk kedepannya."

Dan selama waktu konseling di mana ia dan sesama anggota Taeyeon berbicara secara pribadi kepada salah satu pria, Seohyun merasa tidak percaya atas sikap ceroboh dan semua orang terkejut dengan perkataan Seohyun, "Hei, kau tidak bisa hidup seperti itu!"

'SNSD and Dangerous Boys' adalah sebuah program dimana para gadis memiliki kesempatan untuk menjadi mentor anak muda dan menonton mereka berubah dan berkembang dari waktu ke waktu. Program ini mengudara setiap hari Minggu di 7:30 PM KST di JTBC.




Source & Image: XportsNews via Nate
Via: Allkpop, asianfansclub
Indtrans: Ochirosy@AsianFansClub

No comments:

Post a Comment