Friday 2 December 2011

IU Berbicara Tentang Debutnya di Jepang

Setelah merilis MV dan album kedua “Last Fantasy” di Korea Selatan, IU berbicara tentang pikirannya pada debut mendatang di Jepang. Pada sebuah wawancara  dengan Herald Biz, IU mengungkapkan bahwa ia berusaha untuk tidak merasa terbebani tapi berjanji untuk menganggapnya sebagai kesempatan besar.

Pada wawancara mengatakan, dia mengakui bahwa, “Benar saya khawatir tentang apakah itu akan sulit karena aku tidak kuat dalam kinerja saya, saya ingin tidak hanya Korea, tetapi juga penggemar Jepang untuk tahu nama saya dan lagu-lagu saya. Dan saya menganggap ini sebagai kesempatan besar. “

Ketika ditanya tentang penggemarnya yang ada di Jepang, dia menyatakan bahwa, “Saya ingin lebih dekat dengan mereka dan hanya bernyanyi untuk mereka, jadi aku berusaha untuk tidak merasa terbebani.”

Sementara itu, IU baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan EMI Jepang yang mempromosikan artis seperti Matsutoya Yumi, Utada Hikaru, Sheena Ringo dan bintang-bintang lainnya. EMI Jepang diatur untuk mengadakan showcase di Tokyo, Jepang pada bulan Januari, sebelum merilis debut resminya Japanse tunggal di Februari.

Source: HeraldBiz and WeHeartIU 
via koreaboo, Korean chingu

No comments:

Post a Comment