Wednesday 21 December 2011

Tonton Video Saat Debut, U-Kiss Malu dan Merinding


Jakarta - Agar fans tak bosan, sebuah grup biasanya senang berganti konsep. Begitu pula dengan U-Kiss. Namun mereka mengaku malu melihat video diri mereka sendiri saat debut.

U-Kiss debut pada 2008 lalu dengan title track 'Not Young'. Berbeda dengan image mereka saat ini, U-Kiss pada awal debut hadir sebagai pria yang lucu dan imut.

Dongho mengaku malu saat melihat video klip tersebut. Sementara sang leader Soohyun bahkan sampai merinding karena tak tahan melihat dirinya bertingkah laku imut.

"Lagunya tak masalah, tetapi aku sangat malu ketika melihat video klip dan penampilan kami dulu. Aku canggung menggerakkan tanganku," ujar Dongho dilansir AllKPop, Rabu (21/12/2011).

Soohyun kemudian menimpali, "Kami saat ini hadir dengan image maskulin dan seksi, tapi dulu kami hanya bisa imut. Mereka (agensi) selalu meminta kami bertingkah laku imut dan tertawa sebanyak mungkin. Melihat video itu sekarang, aku tak tahan, membuatku merinding!"

Namun semua itu dianggap tantangan bagi U-Kiss. "Semua personel U-Kiss senang menantang diri kami sendiri dengan hal baru," pungkas Dongho.

via: hot.detk.com, Asianfansclub
cr: Annisa Steviani - detikhot
shared: frhnyulistioni@asianfansclub

No comments:

Post a Comment