Saturday 8 October 2011

PD "We Got Married’ menjelaskan mengapa mereka memilih Leeteuk dan Kang Sora sebagai pasangan

Setelah Leeteuk dan Kang Sora ditetapkan sebagai pasangan baru untuk MBC 'We Got Married ", banyak penggemar dan pemirsa yang memiringkan kepala mereka kalau pasangan ini tidak mungkin.

Leeteuk akan memulai kehidupan pernikahan dengan aktris pada tanggal 8 Oktober, tapi sebelum siaran episode, PD Kim Jun Hyun mengambil waktu untuk menjelaskan keputusannya memilih mereka.

Dia mulai, "Kecocokan mereka dibuat karena perbedaan." Karena keahlian mereka terletak pada industri yang berbeda, PD berharap untuk membawa mereka bersama-sama di sesuatu yang baru.

Pada Kang Sora, PD menyatakan, "Pertemuan dengannya, dia orang yang jujur ​​dan tahu bagaimana untuk menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dia memiliki karakter yang aku yakin akan mempesona siapa pun, pria atau wanita "

Kang Sora. Juga tidak tahu banyak tentang kelompok idola, seperti siapa anggota dalam sebuah group, dan pengetahuan tentang industri musiknya cukup terbatas .

Dia pertama kali memperoleh berita utama kembali pada bulan Juni ketika tampil pada 'Strong Heart', bercerita tentang pengalamannya yang menyenangkan sebagai seorang penulis untuk seni bela diri dan menurunkan beratnya sebanyak 20 kg

Di sisi lain, Leeteuk adalah orang yang sangat dikenal baik oleh publik, dan memiliki banyak kemampuan.

"Ketika kami menanyakan pertanyaan tentang kepribadiannya atau mantan pacar, dia tiba-tiba berubah menjadi sangat pemalu. Kami melihat sisi dirinya yang Anda tidak dapat lihat di variety show dan semua itu hanya terasa sangat baru bagi kami, "katanya.

Mengomentari pasangan, PD menyatakan, "Melihat mereka melalui image, saya pikir mereka cocok bersama dengan sangat baik, dalam hal visual. Anda akan dapat melihat Leeteuk yang pemalu dan sisi baru dari kecantikan Kang Sora. "

Ia juga mengungkapkan bahwa sejak mereka tidak tahu apa-apa tentang satu sama lain, mereka memiliki banyak hal yang menyenangkan untuk dicoba untuk mempelajari lebih lanjut di set.

VIA:ALLKPOP, Asianfansclub

No comments:

Post a Comment