Saturday 15 October 2011

Super Junior’s Donghae, "Aku ingin menjadi seorang ayah secepatnya"

Super Junior's Donghae mengungkapkan keinginannya untuk secepatnya menjadi seorang ayah. Tepatnya, Selasa, Donghae menghadiri upacara pengukuhan UNICEF bersama Seohyun SNSD, di mana mereka berdua menjadi duta dari UNICEF dan bakal bekerja secara aktif dalam berbagai program charity serta proyek donasi.Saat segmen interview, sang reporter pun bertanya kepada member nomor 9 di Super Junior ini, apakah Donghae menyukai anak-anak? Dan segera dijawab oleh Donghae.

"Aku selalu menyukai anak-anak, aku ingin menjadi seorang ayah secepatnya. Aku sangat menyukai anak-anak sehingga ketika aku melihat mereka, mereka seperti malaikat. Aku selalu berpikir apakah aku akan memiliki anak dan menjadi ayah yang baik di masa yang akan datang," ucap Donghae.

Selain itu Donghae dan Seohyun juga didapuk untuk berduet dalam lagu berjudul Dreams Come True, yang bakal mereka nyanyikan di ajang Asia Song Festival 2011. Ajang ini sendiri bakal digelar mulai tanggal 15 Oktober.

"Aku rasa ini adalah suatu kehormatan, untuk bisa bernyanyi dalam theme song dari festival bernyanyi terbesar di Asia," tutur Donghae.

Sementara itu, hasil penjualan duet mereka berdua bakal digunakan oleh UNICEF untuk membantu anak-anak Afrika Timur yang tengah berada dalam kondisi kelaparan hebat

VIA:KAPANLAGI.COM, Asianfansclub

No comments:

Post a Comment