Saturday 8 October 2011

Rain membahas latihannya untuk film mendatang, “Soar: Close to the Sun”

7 oktober, Rain mengambil bagian dalam acara resmi terakhir sebelum pendaftarannya ke tentara, Diadakan di balai budaya di New World Mall, Rain dan bintang lainnya menghadiri konferensi produksi untuk film terbarunya, “Soar: Close to the Sun“.
Rain memainkan peran seorang pilot tempur bernama 'Jung Taehoon', sebuah peran yang membutuhkan pelatihan yang intensif. Dia harus melalui tes yang berbeda untuk memastikan aktingnya bisa dipercaya. Dia bergurau,
"Selama tujuh bulan selama syuting, rasanya seperti aku akan melalui pelatihan militer yang sesungguhnya. Dapat kamu pertimbangkan intensitasnya seperti pergi melalui tujuh bulan ekstra dinas wajib militer."

Untungnya, stamina dan kekuatan Rain membantunya melalui tes tersebut. Pilot nyata harus melalui dan lulus tes gaya berat 6G, tapi Rain bertahan sampai 9G.
"Selama tes, kepalaku tersentak kembali dan aku pingsan tapi aku bangun dan melewatinya."
Rekannya, aktor Yoon Jun Sang, mengatakan,
"Biasanya ketika kepala kembali sehat, kesadaran seseorang belum sepenuhnya pulih dalam waktu yang cepat, tapi Jihoon mendapatkan kesadarannya dengan cepat. Itu prestasi yang sangat hebat."
Yoon melanjutkan,
"Dia dongsaeng yang menyenangkan dan aku sedih harus melihat dia pergi ke tentara. Dia kuat dan bisa diandalkan, seolah-olah dia sudah melalui tentara, dan aku sangat senang bahwa dia menerima begitu banyak cinta untuk pendaftaran itu. Dia bukan seorang bintang dunia untuk kami, tapi hanya seorang adik yang memberi rasa kenyamanan."

Via: Allkpop, Asianfansclub
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB

No comments:

Post a Comment