Friday 7 October 2011

Album Jepang GD & TOP akan ditunda

Karena  kasus ganja G-Dragon, rencana promosi Jepang-nya telah berhenti.

Distributor Jepang untuk album Big Bang, avex, menyatakan pada 6 Oktober, “single GD & TOP” Oh Yeah “, yang dijadwalkan akan dirilis pada 9 November, telah diletakkan untuk berhenti.”

Mereka melanjutkan, “G-Dragon telah mengisap ganja sebelum penandatanganan dengan avex … Namun, kami telah memutuskan untuk menghentikan penjualan album karena tanggapan  [kasus ini] akan menarik dari masyarakat Jepang.”

Beberapa bulan lalu, avex bergabung dengan YG membentuk label YGEX di Jepang, dan telah memperkenalkan musik YG kepada masyarakat Jepang. Proyek pertama mereka adalah debut album 2NE1 ‘NOLZA’, dan single GD & TOP dijadwalkan untuk menjadi rilis besar kedua. Namun,  peristiwa baru-baru ini, rencana tampaknya telah berubah.

Stasiun siaran Korea telah memutuskan bahwa penampilan on-air G-Dragon tidak akan dipengaruhi oleh hal ini karena dia tidak dikenakan apa-apa. Namun, promosi G-Dragon di Jepang akan sulit untuk saat ini, karena Jepang memiliki peraturan ketat terhadap selebriti yang terkait dengan ganja. Selain itu, sejak insiden ganja G-Dragon terjadi di Jepang, banyak yang memprediksi bahwa dia akan menarik kritik keras dari penduduk setempat.

Source + Photo: Nollywood Newsis
cre@allkpop
via : Asia kpop news

No comments:

Post a Comment