Wednesday 5 October 2011

[News] Kedatangan Hyun Bin ke Indonesia Picu Kontroversi

KEDATANGAN Hyun Bin ke Jakarta ternyata tidak hanya membuat heboh fans dari Indonesia. Para penggemar aktor Secret Garden di Korea pun meributkan hal ini. Ada apa?

Menurut situs Soompi, Selasa (4/10), Departemen Pertahanan Dalam negeri Korea mengungkap bahwa Hyun Bin akan berada di Indonesia pada tanggal 5-7 Oktober. Hyun Bin langsung disibukkan dengan sejumlah jadwal setibanya di sini. Pada tanggal 6 Oktober, ia akan berkunjung ke markas marinir dan beramah tamah dengan marinir Indonesia.

Masih mengutip Soompi, kedatangan Hyun Bin ke Indonesia atas permintaan pemerintah Indonesia, mengingat drama Secret Garden populer di sini. Hubungan antar departemen pertahanan Indonesia-Korea terjalin setelah Indonesia mengimpor pesawat tempur dan kapal selam dari Korea.

Masalahnya adalah, Hyun Bin tidak terdaftar sebagai tentara selebriti atau tentara hubungan masyarakat. Ia terdaftar sebagai prajurit pertempuran. Sehingga banyak fans yang menganggap pemerintah Korea telah memanfaatkan Hyun Bin, melebihi kapasitasnya sebagai prajurit tempur.

Penampilan Hyun Bin di muka umum bukan hanya dalam kunjungan ke Indonesia. Di Korea, Hyun Bin berpartisipasi dalam kegiatan lomba marathon. Sebelumnya ia juga terlibat pemotretan untuk mempromosikan Angkatan Laut Korea dan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan.

Sedianya, SCTV akan menggelar konser Hyun Bin pada tanggal 6 Oktober. Namun acara itu batal. Sebagai gantinya, Hyun Bin akan tampil di Panggung Hiburan TNI AL di hari yang sama.
 
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment