Saturday 15 October 2011

28 Ribu Tiket SS4 Seoul Ludes Dalam 8 Menit

November sudah dekat, dan ELF di Korea Selatan sedang penuh semangat untuk menantikan konser Super Junior, yakni Super Show 4 - World Tour. Penjualan tiket sudah dijual untuk publik pada Kamis (13/10) mulai pukul 20.00 di G-Market. Dan kabar yang beredar adalah tiket untuk SS4 di Seoul yang akan digelar selama dua hari yakni 19-20 November 2011 di Olympic Gymnastics Arena itu sudah sold out dalam waktu 8 menit! Hal ini sangat mengagetkan, mengingat tempat itu berkapasitas 14 ribu orang, yang berarti menunjukkan sekitar 28 ribuan orang menyerbu dan meludeskan tiket begitu cepat.

Melalui akun twitter salah satu fanbase Super Junior, @All4Hyuk: Today, SS4 Seoul ticket open for public sold out just 8 minutes!!

Semua orang sepertinya begitu bersemangat menyambut tur dunia Super Junior terbaru ini, seluruh orang juga memberikan antusias berlebih, bahwa topik SS4 Seoul sempat menjadi TTWW di Twitter. Hal ini sepertinya benar-benar membuktikan bahwa Super Junior adalah idola pemimpin gerakan KPop di dunia.

ELF Indonesia, apa kalian siap untuk Super Show?

VIA:KAPANLAGI.COM, Asianfansclub

No comments:

Post a Comment