Friday 14 October 2011

Album ketiga SNSD “Boys”, dijadwalkan akan dirilis pada 19 Oktober, melibatkan sekelompok musisi terkenal: Yu Yeong Jin, Kim Yeong Hu, Hitch Hiker, Kenzi, Hwang Seong Jae dan, yang tak kalah pentingnya, Teddy Riley, produser kelas dunia.

SM Entertainment, agency SNSD, mengatakan pada 14 Oktober, “Album ketiga SNSD pasti akan hadir dengan musik yang jauh maju dari musik SNSD sebelumnya, dan disertai dengan suara yang lebih kaya dari setiap anggota SNSD. Kita dapat mengharapkan tanggapan eksplosif dari penggemar di seluruh seluruh dunia. “

Judul lagu “The Boys” ditulis oleh Teddy Riley, salah satu produsen terbaik dunia musik, juga dikenal sebagai produser Michael Jackson. Lagu ini adalah tarian musik pop urban berbasis suara, drum  intens yang kuat dan ritme serta komposisi akord unik.

Album baru ini juga dilengkapi oleh lagu “Mr Taxi, “versi Korea dari lagu Jepang yang telah dirilis dan di pastikan lebih menarik daripada album Jepang SNSD sebelumnya,selain itu ada lagu lainnya seperti “Spring Days, “sebuah lagu balada ceria ditulis oleh Sooyoung,”  “Telepathy, “sebuah lagu pop synth ritmis,“Say Yes, “adalah lagu retro pop ceria, dan  “Vitamin,” sebuah lagu menggembirakan.

Sementara itu, SNSD berencana untuk mengungkapkan serangkaian Teaser video musik dari “The Boys” pada tanggal 15 dan 17 masing-masing sebelum pertama kali muncul di KBS Music Bank pada tanggal 21 Oktober.

By Park Yeong-ung
Source: Starnews (Original article in Korean)
Photo from Starnews
Translated by Geum Jae / Korea.com
cre@en.korea
via : Asia kpop news

No comments:

Post a Comment