Friday 7 October 2011

Super Junior Donghae dan SNSD Seohyun akan bernyanyi untuk anak-anak Afrika

Sebagaimana dinyatakan oleh yayasan (KOFICE) Korean foundation of International Culture Change, Super Junior Donghae dan Seohyun SNSD akan berkolaborasi untuk menyanyikan lagu tema ’2011 Asia Song Festival ‘.

Lagu ini akan menjadi lagu tema acara dan kedua artis akan tampil pada acara lagu, berjudul “Dreams Come True”. Donghae dan Seohyun melakukan hal itu untuk membantu anak-anak menderita di Afrika dan akan menyumbangkan seluruh sarana yang diperoleh dari lagu untuk UNICEF.

Selain itu, Donghae dan Seohyun akan ditunjuk sebagai utusan UNICEF, yang merupakan posisi yang sangat terhormat bagi artis manapun. Seohyun sebelumnya bekerja dengan UNICEF di proyek  ‘Bantuan Anak-anak di Afrika’  dan dia senang menjadi bagian dari UNICEF lagi. Dia berkata, “Saya senang dan bahagia bahwa bakat saya bisa gunakan untuk membantu anak-anak yang terkena dampak dari Afrika”

Selain itu, MV juga akan dirilis pada tanggal 11. Selain SNSD dan Super Junior, berbagai penyanyi dari seluruh Asia juga akan tampil termasuk Lee Seung Gi, Peter Ho (Taiwan), Zhou Bichang (China), Perfume (Japan), Tata Young (Thailand), and Leo Ku (Hong Kong).

Source: Naver
cre@en.korea
via : Asia kpop news

No comments:

Post a Comment