Saturday 8 October 2011

Park Shin Hye menjadi relawan untuk anak-anak miskin di Afrika

Park Shin Hye, seorang aktris Korea yang populer, mengambil bagian dalam kegiatan sukarelawan bagi orang-orang yang kurang beruntung di daerah Ghana dalam kampanye global 9 hari Stop Hunger yang dirancang untuk menandai Hari Pangan Dunia 2011.

Park Shin Hye tinggal di daerah Ghana untuk menyediakan kit suplai makanan untuk anak-anak menderita dari kemiskinan dan penyakit, dan membawa mereka ke rumah sakit dalam keadaan darurat.

Secara khusus,
Park Shin Hye mengatur waktu khusus untuk memenuhi salah satu dari anak-anak dan memberikan beberapa dukungan keuangan. Setelah kehilangan kedua orang tuanya, si gadis kecil  tinggal dengan neneknya, Park Shin Hye mengajukan diri untuk menjadi ibu satu hari untuk gadis lima tahun, memandikannya dan berbelanja bahan makanan bersama.

Dalam sebuah wawancara,
Park Shin Hye mengekspresikan perasaan menyesal dan sedih tentang kondisi hidup miskin dengan mengatakan, "Saya merasa senang karena saya bisa membantu gadis kecil, tapi aku juga merasa kasihan untuk lingkungan mereka harus hadapi setiap hari. Saya sangat berharap orang bisa memiliki minat lebih di daerah miskin dan orang yang menderita, yang pasti akan menjadi dorongan besar bagi mereka. "

Dia juga mengatakan, "Saya ingin mengembalikan semua cinta yang telah saya terima. Saya akan berpartisipasi dalam kegiatan sukarela baik di rumah maupun di luar negeri. "


Source : Starnews
Via : Gateway2Korea, Asianfansclub
Indtrans : choi_hinsa@asianfansclub

2 comments:

  1. Tulisannya bagus sekali, aku tergugah lihat artis korea yg peduli terhadap orang2 miskin, semoga tlisannya mendapatkan apresiasi dari yg lain, makasih.

    ReplyDelete
  2. makasih, udh ke blog ini, sama udah komen :)

    ReplyDelete