Friday 7 October 2011

Taecyeon muncul dalam seragam pelayan di drama Jepang

Gambar Taecyeon dalam seragam pelayan untuk drama Jepang “”My 99 Days With a Star” telah terungkap.

Baru-baru ini, FujiTV menerbitkan sebuah pengenalan dan gambar Taecyeon pada homepage “My 99 Days With a Star”. Taecyeon 2PM, yang telah memimpin popularitas sebagai idola top di Korea, akan membintangi “My 99 Days With a Star” sebagai Taesung , yang dimulai pada tanggal 23 Oktober. Ini (Pada homepage) secara singkat memperkenalkan dirinya dan karakternya.

Selain itu, gambar Taecyeon dalam seragam pelayan yang sedang menangkap melihat seseorang. Dalam “My 99 Days With a Star” , Taecyeon muncul sebagai Taesung, yang menyerah pada mimpinya, pergi ke Jepang, dan bekerja pekerjaan paruh-waktu. Dia bertindak penuh semangat sebagai seorang pria misterius yang dekat dengan Kim Taehee.

Karakter Taecyeon, Taesung, membawa mimpi tapilingkungannya tidak memungkinkan dia untuk melakukannya, menyebabkan dia untuk meninggalkannya. Dia juga membawa sebuah rahasia besar yang ia tak memberitahu siapa pun tentang itu. Rahasia ini diharapkan dapat menimbulkan efek besar pada tidak hanya karakter utama Kim Taehee, tetapi juga Nishijima Hidetoshi dan paparazi Jun Kaname.

Taecyeon menyatakan, “Ini adalah pertama kalinya saya berakting di sebuah drama Jepang, tapi saya senang bisa bekerja sama dengan pemain sangat baik seperti itu dan anggota staf. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan bahkan hanya sebuah akting yang baik sedikit.”

FujiTV menyatakan “Kali ini, karakter Taecyeon-shi adalah karakter yang menyebabkan efek yang besar pada dua lead utama. Kami pikir ia memiliki kehadiran yang sangat misterius sehingga kami meminta padanya untuk peran itu,” dan “Taecyeon biasanya merupakan pribadi cerah yang akan membawa suasana pada set film. saya berharap dia membawa udara baru untuk drama Jepang. “

Untuk gambar Taecyeon mengenakan seragam pelayan, netizens bereaksi dengan “kejutan visual yang total!”, “Bahkan sebagai seorang aktor, Taecyeon sudah terlihat,” “syuting  sebuah film di Korea sekali,” “Dia menangkap semua pemirsa,” dll .

Reporter Kim Miri
Credit Nate
Article http://news.nate.com/view/20111007n05622
Translated by khy127 @ W2D
May be taken out with credits.
cre@dkpopnews
via : Asia kpop news

No comments:

Post a Comment